Resmi, Arne Slot Umumkan 3 Pendatang Baru di Liverpool

VIVA – Arne Slott telah mengonfirmasi penandatanganan tiga pemain baru untuk bergabung dengan Liverpool. Pelatih asal Belanda itu akan meninggalkan raksasa Eredivisie Feyenoord musim panas ini untuk menggantikan manajer legendaris Merseyside Jurgen Klopp setelah tiga tahun, dan pemerintahannya di Anfield secara resmi akan dimulai pada 1 Juni.

Slott mengadakan konferensi pers resmi pertamanya sebagai manajer baru Liverpool pada Rabu, 19 Juni 2024, dan membahas perkembangan terkini dalam rencana transfer musim panas klub setelah penunjukan Richard Hughes dari Bournemouth sebagai direktur olahraga, dan berbicara tentang berbagai topik .

Mantan direktur olahraga Michael Edwards juga kembali bekerja sebagai CEO sepak bola di bawah pemilik The Reds Fenway Sports Group (FSG) setelah absen selama tiga tahun, dengan presiden FSG Mike Gordon mengambil alih operasi sepak bola sehari-hari dan mengambil alih jabatan direktur .

Lebih banyak pemain baru telah dikonfirmasi untuk era baru Liverpool. Tuan Slott membenarkan bahwa Tuan Schipke mengangkat Tuan Hulshoff sebagai asisten. Mantan pelatih timnas Belanda dan pelatih Feyenoord U-21 ini akan menjadi asisten Slot di De Kuip mulai tahun 2022.

Slott kemudian, seperti yang diharapkan, memasukkan Ruben Pieters sebagai pelatih kebugaran utama barunya. Dan Fabian Otte dari Jerman akan meninggalkan perannya di tim nasional AS setelah turnamen Copa America di Amerika Serikat untuk menjadi pemimpin pertama The Reds. Melatih penjaga gawang tim.

Slott juga akan terus bekerja dengan Hughes musim panas ini setelah kepergian Klopp, bersama dengan sejumlah staf termasuk Pep Lijnders, Peter Krawitz, Vitor Matos, John Achterberg, Ray Horn, Jack Robinson dan Andreas posisi selanjutnya di tim ruang belakang klub. .Kami memiliki staf. Kohnmeyer dan Andreas Schlumberger.

Etienne Laine dilaporkan akan tetap di Feyenoord, bersama dengan Jiri Nieminen, mantan anggota staf ruang belakang Slot.

“Kami telah mendatangkan Shipke Hrushov, yang menjadi asisten saya selama beberapa tahun di Feyenoord,” kata Slott kepada tim media internal Liverpool.

“Saya sudah lama bekerja dengannya, kami juga pernah bekerja sama di Cambourg Leeuwarden. Dia juga pernah menjadi asisten Ronald Koeman di timnas Belanda, tapi kali ini dia akan bergabung dengan saya dari awal.

“Kemudian saya mendatangkan pelatih performa, Ruben Pieters, yang akan membantu saya dan klub, bagaimana saya menjelaskannya dalam bahasa Inggris? Dia akan mengajari kami cara bekerja secara fisik, kami bertiga telah bekerja sama di Feyenoord selama tiga tahun.”Beberapa tahun telah berlalu dan kami memahami bagaimana kami ingin bekerja. Itu normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *