Kata Lucky Hakim Soal Hasil Survei Elektabilitas di Pilkada Jabar 2024

VIVA Showbiz – Indikator Politik Indonesia baru-baru ini merilis hasil survei elektabilitas calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2024. Salah satu nama yang muncul adalah Lucky Hakim.

Lucky Hakim, mantan Wakil Bupati Indramayu yang mundur karena “tak mau ambil gaji sembarangan”, kini digadang-gadang sebagai calon Gubernur Jawa Barat dengan dukungan masyarakat. Gulir terus. Ya?

Perolehan suara Lucky Hakim lebih tinggi dibandingkan selebriti lain yang mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Barat pada 2024, menurut data terbaru Indikator Politik Indonesia.

“Astagpirula, mohon maafkan saya, Tuhan. Saya memang tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan orang-orang besar lain di Jawa Barat, tapi itulah seberapa besar kepercayaan orang Jawa Barat kepada saya,” kata Lucky Hakim, pria berusia 46 tahun sekaligus ayah. . Seorang anak saat menghubungi melalui telepon.

Pengumpulan suara Lucky Hakim yang signifikan tak lepas dari perjalanan politiknya yang panjang di Jawa Barat. Sejarah politik pria Indramayu ini berakar dari wilayah tersebut. Ia terpilih sebagai calon Wali Kota Bekasi pada tahun 2012, anggota DPR RI daerah pemilihan Depok-Bekasi VI Jawa Barat pada tahun 2014-2019, dan sebagai Wakil Bupati Indramayu pada tahun 2021-2023. DPRD Provinsi Jawa Barat 2024.

“Saya terjun ke dunia politik di Jawa Barat sejak 2011, calon legislatif dan eksekutif, calon wakil wali kota Bekasi, DPR R.I. Depok Bekasi Wakil Bupati Indramayu, untung saya kini dipercaya Kota Cirebon dan Indramayu sebagai wakil rakyat Kemungkinan. Saya kira itu sebabnya nama saya muncul di survei karena ada sejarah persaudaraan di lima kota/kabupaten, yaitu di lima kota/kabupaten, yaitu di Depok, Bekasi, Kota Cirebon, Karesidenan Cirebon, dan Indramayu,” jelas Lucky Hakim.

Meski perolehan suara Lucky Hakim masih lebih rendah dibandingkan Dedi Mulyadi yang menempati posisi kedua di belakang Ridwan Kamil, namun perolehan suara Lucky mengalahkan sejumlah artis dan jenderal yang juga maju di Pilgub Jabar 2024.

Artis yang memperoleh suara dalam polling tersebut antara lain Dicky Chandra dan Rike Dia Pitaloka. Selain itu, hasil jajak pendapat juga menunjukkan Lucky Hakim unggul dibandingkan Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurahman, mantan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia (KSAD).

“Saya menganggap ini sebagai ujian karena cobaan itu bukan sekadar kesulitan, melainkan ujian pujian dan kewibawaan. Saat ini saya hanya fokus pada keyakinan itu, karena Partai Nasdem sedang mencalonkan saya sebagai calon Bupati Indramayu. Saya cinta Indramayaya dan tentunya bagian dari Jawa Barat,” ujarnya.

“Tetapi saat ini kita perlu membantu Indramay dan menyelamatkannya dari kemerosotan. Indramayo saat ini merupakan daerah dengan jumlah penduduk termiskin di Jawa Barat, sehingga perlu kita perbaiki dan kembangkan agar masyarakat Indramayo bisa menikmati apa yang kita sebut kesejahteraan. sekali lagi Indra: “Fokus pertama saya ke Mayu,” pungkas Lucky yang dicalonkan sebagai calon Bupati Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *