Atlet Terseksi di Dunia Bakal Panaskan Olimpiade 2024

Paris – Olimpiade 2024 akan berlangsung satu hari lagi. Sebanyak 10.714 atlet dari 206 negara akan bertanding di Paris pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Salah satunya adalah pelari asal Jerman, Alica Schmidt. Pemain berusia 25 tahun ini dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia oleh majalah Australia Busted Coverage pada tahun 2017.

Alica Schmidt akan mewakili Jerman pada nomor estafet gaya ganti 4×400 meter di Olimpiade 2024 di Paris.

“Aku akan tampil di Olimpiade. Impian terbesarku menjadi kenyataan! Sebulan lagi aku akan berada di Paris menciptakan kenangan tak terlupakan seumur hidup,” kata Alica di Instagram usai menerima tiket Olimpiade 2024. .

“Keinginan ini telah menjadi motivasi harian saya selama beberapa tahun terakhir dan mengingatkan saya mengapa penting untuk tidak menyerah pada tujuan saya dan terus berusaha,” katanya.

Ini merupakan penampilan kedua Alica Schmidt di Olimpiade. Sebelumnya, pada Olimpiade Tokyo 2020, Schmidt menjadi bagian tim Jerman di nomor estafet 4×400 meter. Namun, dia tidak diturunkan saat itu juga.

Schmidt mampu tampil mengesankan di level junior. Atlet tersebut mencuri perhatian saat membawa Jerman meraih perak pada nomor estafet 4×400 Kejuaraan Atletik U-20 Eropa 2017.

Ia kemudian sukses di Kejuaraan Eropa U-23 pada November 2019. Ia dan rekan satu timnya berhasil meraih medali perunggu di nomor estafet 4×400.

Pilih model atau atlet?

Semakin banyak orang datang ke sini, Schmidt menjadi semakin terkenal. Pada tahun 2018, jumlah pengikut Instagram hanya 208 ribu. Kini jumlahnya meningkat menjadi 5,1 juta.

Selain olah raga, ia juga beberapa kali menjadi model. Meski demikian, ia kembali menegaskan dirinya tetap memilih menjadi atlet.

“Saya hanya ingin dianggap sebagai atlet, saya ingin menginspirasi generasi muda dan memberi mereka wawasan tentang olahraga yang baik,” kata Schmidt seperti dilansir Bild.

“Fakta bahwa saya bertemu begitu banyak orang yang menarik masih sulit dipercaya. Saya bersyukur atas semua pengalaman ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *