Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Jakarta, 6 Mei 2024 – Beberapa cerita yang muncul di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, banyak dibaca dan menjadi sangat populer. Dari mobil paling irit mulai Rp 105 jutaan hingga Vespa Babe Cabita yang dibandrol dengan harga luar biasa.

1. Mobil seharga Rs 105 juta ini sudah bisa dipesan. Bensin memiliki jangkauan 25 km per liter.

Maruti Suzuki India bersiap meluncurkan Suzuki Swift generasi terbaru di pasar India pada 9 Mei 2024. Menjelang peluncurannya, perusahaan secara resmi telah mulai menerima pemesanan untuk hatchback baru tersebut.

Pelanggan yang berminat dapat memesan Swift baru secara online atau dengan mengunjungi diler Maruti Suzuki terdekat. Biaya pemesanan ditetapkan sebesar Rs 11.000 (sekitar Rp 2,1 juta) dan pengiriman diperkirakan akan dimulai pada Juni 2024. Lihat tautan ini untuk lebih jelasnya.

2. Kekayaan Plt Gubernur Jakarta Heru Budi bertambah menjadi Rp 4,2 miliar dan memiliki mobil Harley dan Jimny di garasinya.

Kekayaan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bertambah menjadi Rp 4,2 miliar berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN). Wajar saja, apa yang ada di garasi Heru Budi cukup mengejutkan.

Jika dilihat dari LHKPN yang dilaporkan Heru Budi pada 7 Maret 2023, harta kekayaannya saat ini sebesar Rp 36.260.704.081. Kenaikan laporan terbit 6 Februari 2022 mencapai Rp31.987.685.032. Silakan periksa tautan ini untuk lebih jelasnya.

3. Skipper 99 melewati John LBF mengajukan permintaan mendesak untuk Vespa Babe Cabita dengan harga yang luar biasa.

Persaingan memanas untuk melelang Vespa klasik milik mendiang istri Babe Cabita, Fati Indraloka. Kini Juragan 99 kembali menduduki posisi teratas dan menjadi kandidat kuat pemilik Vespa Darling 50s.

Dalam postingan Instagram Babe Cabita, Vespa menjadi mobil kesayangan mendiang suaminya. Vespa tersebut hanya digunakan Babe untuk pergi ke masjid dan mencari nafkah sepanjang hidupnya. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *