Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Bus Purvakarta – Pandawa 87 nekat di jalan raya hingga berani melaju berlawanan arah dan memungut batu saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Prank sopir bus besar itu viral di media sosial setelah pertama kali diunggah oleh akun TikTok @notoroso pada Rabu, 17 April 2024.

Video berdurasi 1 menit 2 detik dari pantauan VIVA Otomotif memperlihatkan bus hijau Pandawa 87 melaju ugal-ugalan melawan arus di jalan ramai dan sempit. Operasi tersebut diduga dilakukan di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Saat mereka asyik melaju dari arah berlawanan, sopir bus Pandawa dikejutkan oleh sebuah bus kecil berwarna hitam yang dengan keras memaksa mereka untuk berhenti.

Awalnya sopir bus Pandawa bersikeras untuk tidak memutar balik hingga kondektur bus turun dan meminta bus kecil tersebut mengambil jalur kiri.

Melihat dengan seksama, kondektur menyadari bahwa yang ada di depannya bukanlah bus sembarangan, melainkan kendaraan milik pasukan elit TNI AD.

Akibatnya, sopir bus Pandawa 87 itu menyerah dan memutar kendaraannya untuk kembali masuk ke jalur kanan.

Belum diketahui sejauh mana bus Pandawa 87 ditarik, namun dengan adanya video tersebut, warganet berharap pengemudi busa tersebut kapok dan tidak mengulanginya lagi.

“Semoga kedepannya pemimpin Pandawa menyerah lagi kepada pihak lain,” komentar salah satu warganet.

“Kopassam disuruh ke kiri mana yang benar,” tulis salah satu netizen mengomentari tindakan kondektur bus Pandawa 87 itu.

“Pada detik terakhir, video tidak dapat diputar meskipun ada ruang kosong. Kopass Besar,” tulis salah satu warganet.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 357.000 akun dan disukai oleh lebih dari 6.000 pengguna TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *