Kata Neymar Lebih Penting Rodrygo Ketimbang Vinicius di Timnas Brasil

Jakarta – Neymar menyebut Rodrygo Goes akan menjadi pemain utama tim Brasil saat tampil di Copa América 2024. Ada hal serius yang ingin ia sampaikan.

Neymar bahkan menyebut Rodrygo Goes lebih penting dibandingkan Vinicius Junior di tim Brasil. Pekerjaannya akan sangat menyulitkan tim Samba di Copa America 2024.

“Pemain utama Brasil? Bagi saya, saya pikir itu adalah Rodrygo, karena Vini akan memainkan apa pun yang dia tahu, tapi menurut saya Rodrygo sangat berbeda,” kata Neymar, dari Tribal Football.

Gaya bermain Rodrygo di timnas Brasil menurut Neymar sangat penting. Selain itu, ia akan mengenakan 10 kaos yang dikenakan para pemain ternama.

“Dia adalah seorang bintang dan nomor punggung 10 akan memberinya banyak keberuntungan,” kata Neymar.

Rodrygo Goes akan mengenakan nomor punggung 10 selama Copa América 2024 karena Neymar tidak bisa bermain. Pesepakbola Al Hilal itu masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

Rodrygo akan menjadi fokus tim Samba saat ini. Diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap kinerja kelompok calon pemenang.

Brasil tergabung di Grup D Copa América 2024. Mereka bersaing dengan Kolombia, Paraguay, dan Kosta Rika di babak pertama.

Brasil akan melakoni laga perdananya pada Selasa pagi WIB 25 Juni 2024 melawan Kosta Rika di SoFi Stadium Los Angeles, Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *