Mitsubishi Motors Hadirkan Petualangan di GIIAS 2024

Tangerang, 18 Juli 2024 – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengangkat tema “Passionately Support Your Life’s Adventures”.

Melalui tema ini, MMKSI menekankan komitmennya untuk selalu menjaga pelanggan dan memberikan kenyamanan dan keamanan melalui berbagai produk berkualitas tinggi dan layanan komprehensif. Komitmen ini telah berlangsung di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024 menampilkan beragam produk inovatif dan inovatif. Di tempat 1-2, pengunjung bisa melihat langsung Mitsubishi Triton baru dan Mitsubishi Pajero Sport baru di panggung utama.

Kedua model telah diperkenalkan agar lebih mudah dikenali, dengan Triton baru memiliki desain, platform, mesin, dan fitur baru, sedangkan Pajero Sport baru menampilkan eksterior dan interior yang diperbarui.

Selain itu, di posisi ketiga terdapat sudut MMID (My Mitsubishi Motors ID) dan MCID (Mitsubishi Connect ID) yang menandakan Mitsubishi Digital Services.

VIVA Otomotif menggandeng MMKSI dengan mengatakan: “Dengan slogan ‘Hubungkan pengalaman Anda’, MMID menghadirkan solusi UI dan UX yang baru dan kaya.”

Aspek sosial pada update kali ini berupa permainan dan konten yang menantang di platform media sosial MMID, MiMate.

Booth MMKSI juga menampilkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan niaga ringan (BEV) berbasis baterai dengan total daya 1.500 watt. Sistem vehicle-to-everything (V2X) dan kemampuan pengisian daya bermitra untuk menyediakan stasiun pengisian daya untuk perangkat tamu.

Tak mau kalah, Mitsubishi Xforce kembali tampil di posisi kelima dengan menampilkan fitur-fitur penting seperti mode berkendara, radius belok sempit, ground clearance tinggi, dan keselamatan tinggi. Pengunjung juga dapat merasakan sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium di Xforce.

Rumah MMKSI memiliki area khusus untuk anak-anak – Kids Adventure Zone, serta Trading Area/Life Adventure Lounge, yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan lounge biasa di mana para tamu dapat menikmati makanan ringan dan minuman gratis sambil berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *