Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Saat ini, Kimberly sedang menggugat cerai Edward di Pengadilan Agama Pusat di Jakarta (PA).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wawan Iskandar selaku perwakilan humas Pengadilan Agama Pusat Jakarta. Perkara perceraian ini bermula pada Jumat, 12 Juli 2024 yang didaftarkan melalui e-court dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Pindah.

“Iya (gugatan Kimberly) diajukan Jumat sore. Betul, ada prosesnya. Dia mengajukan gugatan cerai ke suaminya,” kata Wawan Iskandar saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

“E-court, lewat pengacaramu,” imbuhnya.

FYI, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly mengajukan gugatan cerai kepada Edward setelah kurang lebih enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Hingga saat ini, rumah Kimberly bersama Edward diketahui jauh dari gosip. Sebab, kabar perceraian ini dinilai mengejutkan. Kimberly dan Edward hingga saat ini belum membicarakan perceraian tersebut.

Sementara itu, netizen menyerang kolom komentar di akun Instagram Kimberly Rider. Mereka kaget dan tidak menyangka, karena Kimberly dan Edward tampak baik-baik saja. Netizen pun dibuat kagum dengan gaya parenting yang mereka tampilkan. 

“Gosip bilang itu karena KDRT, kalau benar ya wajar saja, KDRT tidak ada kompromi,” tulis salah satu warganet.

“Mengasuh anak itu bagus sekali, tidak mungkin itu jadi masalah kan?”

“Aku harap kamu masih bisa bertahan,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *