Kakak Fadil Jaidi Belum Siapkan Pernikahan Meski Sudah Ada Rencana Nikah Akhir Tahun

VIVA – Kakak laki-laki Fadil Jaidi, Islam Jaidi, mengaku belum merencanakan pernikahannya, meski rencana pernikahannya dijadwalkan pada akhir tahun 2024. Ini akun YouTube Fadil Jaidi, “LAMARAN!?” Hal itu terungkap melalui sebuah video. Video ini mencapai #1 di YouTube dengan hampir 2 juta penayangan dan lebih dari 140.000 suka.

Pertama, ayah Fadil dan Yislam, Pak Muh, mengajak istri dan anak-anaknya bertemu di ruang keluarga. Muh Yislam bercerita tentang lamaran dirinya dan pasangan pada Agustus 2024 serta rencana pernikahan di akhir tahun 2024.

“Ayah saya ingin ada yang melamar anaknya masuk Islam bulan ini. Diterima Alhamdulillah. Insya Allah pernikahannya akan terlaksana tahun ini, kata Pak Muh kepada anggota keluarga.

Fadil Jaidi dan Dila Jaidi selaku adik dari Yislam Jaidi kaget sekaligus senang mendengar kabar tersebut. Mereka kemudian menanyakan tema dan dekorasi apa yang akan digunakan untuk pernikahan kakak laki-laki mereka. Namun, ia mengaku meski lamaran Islami dan tanggal pernikahan semakin dekat, ia tak terlalu memikirkannya.

Kemudian kebutuhan pernikahan Islami seperti tema, dekorasi, busana, souvenir, dll. Dia bilang dia akan menyerahkannya kepada adik laki-lakinya.

Terserah Fadil dan Dylan, kata Yislam.

Netizen pun berbahagia dengan kabar Yislam Jaidi menikah. Bahkan ada pula yang berspekulasi wanita mana yang akan menjadi pasangan Yislam dan bergabung dengan keluarga Jaidi.

Yislam Jaidi sendiri merupakan anak sulung dari Muhammad Jaidi alias Pak Muh dan Wardah Al Ghanis. Lahir di Jakarta pada tahun 1993, beliau merupakan lulusan Universitas Indonesia dan Universitas Jakarta.

Berbeda dengan adik-adiknya yang pembuat konten, Yislam justru berprofesi sebagai dokter. Ia menyelesaikan studi kedokterannya di dua universitas dan kemudian melanjutkan pelatihannya di bidang kardiologi.

Selain sebagai dokter, Yislam juga aktif sebagai selebriti dengan lebih dari 950 ribu pengikut di akun media sosialnya. Ia kerap muncul dalam konten humor adiknya Fadil Jaidi yang berjuluk “Tidak Lucu”. Yislam dikenal dengan kepribadiannya yang tenang dan keren, sangat kontras dengan adiknya yang sangat aktif dan memiliki selera humor. Meski jarang menanggapi candaan adiknya, Yislam kerap menjadi pusat lelucon dan membuatnya terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *