Kabar Terkini Ibunda Aldi Taher, Sempat Dilarikan ke RS karena Stroke dan Infeksi Paru-paru!

JAKARTA – Ibunda Aldi Tah, Rosita, sempat dilarikan ke rumah sakit belum lama ini karena menderita stroke. Selain itu, setelah dilakukan pemeriksaan, Rosita juga mengalami infeksi pada paru-parunya. .

Rosita dirawat di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu hingga akhirnya diperbolehkan pulang untuk berobat. Ini bukan stroke pertama yang dialami Rosita, hanya saja kali ini ibu Aldi Tah tidak bisa menelan makanannya. .

“Yang paling sulit adalah tidak bisa menelan makanan di mulut. Sekarang kita makan lewat hidung, lewat selang,” kata Aldi Taher awal Juli lalu di kawasan Mabon.

Kemudian Aldi mengungkapkan, ibunya mendapat perawatan rutin agar bisa menelan makanan kembali. Aldi Taher memohon doa untuk kesembuhan ibunya. .

“Masih ada beberapa orang yang perlu terapi saraf menelan. Ya, pengobatannya lambat sekarang karena selangnya belum bisa dilepas. Belum bisa menelan. Jadi harus dirawat,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher berkata, “Doakan ibu dan jaga kesehatannya. Bisa sembuh seperti sedia kala. Sudah sebulan di rumah. Pokoknya Bismillah, doakan.”

Perkembangan pengobatan ibunya diungkapkan Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2024. Semasa kecil, Aldi mengungkapkan rasa syukurnya karena ibunya kini bisa menelan makanan melalui mulut dan mengunyahnya kembali. .

Meski begitu, kesembuhan Rosita terus berjalan. Aldi senang karena ibunya kini sudah bisa menelan makanan, meski hanya makanan yang bertekstur lebih lembut. .

“Saat ini kita masih masa pemulihan, kemarin saya bisa makan, mengunyah, menghisap, memberi saya makanan lunak. Dulu saya batuk saat makan, sekarang saya sudah bisa menghisap, mohon doanya,” kata Aldi Taher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *