Momen Tak Terduga, B.I eks iKON Izinkan Penggemar Bawa Kamera Profesional di Konser Jakarta

JAKARTA – B sukses mengejutkan para penggemarnya pada Sabtu, 15 Juni 2024 di konser “HYPE UP” yang digelar di Casablanca Hall. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia B.I yang juga akan singgah di kota lain seperti Seoul, Hong Kong, Bangkok, Singapura, Manila, dan Makau.

Salah satu momen paling berkesan dalam konser tersebut adalah saat B.I menceritakan kisah seorang penggemar yang kedapatan membawa kamera profesional ke tempat tersebut. gulir oke?

Bukannya marah, B.I justru mengejutkan ID (sebutan penggemar B.I) dengan mengumumkan jika ia muncul lagi di Jakarta, ia akan mengizinkan mereka membawa kamera profesional ke konsernya.

“Senang sekali kamera DSLR (profesional) tidak perlu diikat lagi,” ujarnya di atas panggung.

Pengumuman tersebut disambut dengan sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penggemar. 

“Jadi apapun jenis kameranya, sebaiknya bawa dulu. Jadi, misalnya nanti muncul kameranya, sebutkan nama saya,” ujarnya.

Meskipun demikian, B.I. Ia tetap mengimbau para penggemar untuk tertib dan mengikuti aturan selama konser berlangsung. Dia mendesak para penggemar untuk tidak saling menyakiti dan melindungi keamanan bersama.

Jadi perhatikan semuanya, saya tidak tahu kapan saya kembali ke Jakarta, tapi kita tidak boleh merugikan orang-orang di sekitar kita, ujarnya.

B.I tak hanya memanjakan telinga para penggemar dengan suaranya yang indah, tapi juga memamerkan kemampuan menari dan rapnya. 

Penuh energi dan antusiasme, ia menyapa para penggemar di berbagai tempat dan berinteraksi dengan hangat dengan mereka.

Waktu istimewa telah tiba bagi B.I. Dia datang ke depan penonton dan berbicara langsung. Ia tak segan-segan menyapa penggemar dari berbagai kalangan, dan para penggemar bisa langsung bersentuhan dan berfoto bersama sang idola, sehingga menambah kemeriahan. 

“WAAAAHHHH” teriak penonton saat melihat B Balsuka tampil cantik.

Sebenarnya, B.I. Ia tampil di hadapan penonton hampir di mana-mana, memberikan senyuman manisnya dan memukau para penggemarnya.

Konser B.I di Jakarta malam itu diakhiri dengan lagu hits lainnya seperti Tasty, All Shook Up dan Alone. Selama tiga jam, B.I sukses menghibur para penggemar dan memberikan kenangan indah yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *