Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

JAKARTA – Nikita Mirzani pun bercerita tentang hubungannya dengan mantan pacarnya Rizky Irmansyah yang kali ini sedang tidak baik-baik saja. Belakangan santer diberitakan, Nikita diduga mengalami kekerasan fisik dan emosional selama menjalin hubungan asmara dengan Rizky.

Selain itu, Niki diduga ditahan Rizky pada siang hari. Hal itu diungkapkan langsung Niki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Scroll untuk cerita lengkapnya, selanjutnya!

“Bagaimana kelakuanmu di dalam gua, bagaimana kamu menghentikan saya,” kata Nikita Mirzani, Rabu, 30 April 2024.

Selama menjalin hubungan asmara, Niki mengaku kesal karena beberapa pantangan yang dikenakan Rizky, seperti larangan jalan-jalan bersama teman, bahkan larangan berciuman dengan teman. 

“Aku merasa kamu sangat marah. Aku tidak boleh main film, aku tidak boleh berteman, aku tidak boleh bertemu teman, meskipun aku bertemu teman, mereka tidak mengizinkanku menjadi monyet. Iya, itu saja yang saya tanyakan: “Oh, cara kerjanya seperti ini, mengapa saya melakukannya?”

Selain itu, Niki juga mengaku menolak tawaran akting di tiga film tersebut karena Rizky tak ingin Niki berakting dalam adegan mesra. 

“Saya tidak bisa keluar rumah, saya ingin bertemu di tempat kerja. Aku bahkan tidak bisa datang ke bioskop. Saya seharusnya memiliki 3 film lagi yang dijadwalkan untuk dirilis, tetapi 3 film tersebut ditolak untuknya. Karena selalu seperti, “Aku nggak mau ini ya, kalau kamu main filmnya pasti ada skenario ‘Hug, aku nggak mau kamu ambil filmnya dengan sedikit tangan terbuka,'” kata Niki. 

Niki tak menyangka Rizky akan melakukan hal seperti itu padanya. Apalagi dalam hubungan asmara ini, orang pertama yang dekat dengannya adalah Rizky. Niki mengungkap Rizky mulai berkencan dengannya pada November 2023.

“Saya masih bertanya-tanya mengapa saya menyukai ini? Aku tidak kaget sama sekali karena selama ini dia dekat denganku, teman-temanku, teman-temanku tahu segalanya,” kata Niki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *