Reaksi Cristian Gonzales Karena Nonton Timnas Indonesia dari Tribun Bukan dari Bangku VVIP

JAKARTA – Penggemar sepak bola Indonesia tidak hanya fokus pada skor. Namun, para penggemar dan netizen pun tertarik dengan berbagai cerita menarik selama dan setelah pertandingan.

Salah satunya adalah penerbitan tiket VVIP kepada eks pemain Timnas Indonesia yang pertama kali diinisiasi oleh akun media sosial (medsos) milik Ibnu Jameel. Ibnu Jamil menunjuk Christian Gonzalez yang menyaksikan pertandingan Indonesia-Filipina dari tribun penonton. Posisi ini cukup jauh dari kata hijau.

Ms Jamil mengatakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) harus menghilangkan mitos kulit bulat dengan mengembangkan visi strategis. Tempat-tempat ini digantikan oleh mereka yang “kurang terlayani” oleh rakyat Indonesia. 

Pernyataan Ibnu Jameel pun lantas diterangkan netizen dengan menyebut Desta Mahendra keluar dari zona VVIP bersama artis lain seperti Indra Jegel. Kontroversi kemudian memuncak karena sejumlah netizen setuju dengan pandangan Ibnu Jameel dan tidak senang dengan mereka yang memiliki FOMO dan menduduki kursi VVIP.

Christian Gonzalez kemudian mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Instagram miliknya @el_locogoliadog10_. Pemain Uruguay itu mengatakan dia tidak punya masalah menyaksikan Indonesia bermain dari kedua sisi bangku cadangan. Menurut El Loco, yang terpenting adalah sepak bola negaranya.

“Saya ingin menonton dari mana saja. Yang terpenting saya bisa mendukung @timnas.indonesia karena yang terpenting bagi saya adalah sepak bola kita,” tulis Gonzalez.

Dalam keterangan fotonya, Ibnu Jameel, ayah empat anak, mengucapkan terima kasih kepada mantan pemain Timnas Indonesia itu yang telah memperjuangkan hak para pemainnya untuk mendapatkan tiket VVIP gratis di setiap pertandingan perang Garuda Muda di Indonesia.

Pemain Arema FC Rizki Ridho pun menjelaskan alasan ia mengunggah videonya ke tribun penonton sebagai bentuk kebahagiaan dan selebrasi lolosnya mereka ke putaran ketiga Piala Dunia FIFA 2026.

Selain itu, Gonzalez mengetahui mantan pemain Timnas Indonesia bisa meminta tiket pertandingan Garuda ke PSSI. Dan ia berharap tiket gratis diberikan kepada seluruh pemain yang membela Merah Putih. 

“Terima kasih kawan khususnya @ibnujamilo ?????????. Inti dari video kemarin adalah kebahagiaan saya untuk tim kita???, sekarang saya tahu kalau saya bisa minta tiket langsung ke @pssi @kemenpora “Semoga bukan hanya saya saja, tapi semua pemain legendaris timnas bisa langsung mendukungnya. tim kita! AYO PERGI INDONESIA ‼️ AYO MULAI PUTARAN 3???????” Kelanjutan postingan Gonzalez.

Seperti Gonzalez, Ibnu Jamil juga baru mengetahui “keistimewaan” tersebut. Ibnu Jamil lantas mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan tiket gratis kepada eks pemain Timnas Indonesia.

“Saya juga baru tahu ada tiket GRATIS untuk eks pemain TIMNAS, langsung apply saja… thanks @pssi @erickthohir @arya.m.sinulingga ??????????” menulis. Dijelaskan oleh Ibnu Jamil Gonzalez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *