Fanchant Lagu Mars dari D.O EXO, Penggemar Harus Hafal Sebelum Fan Concert di Jakarta

LIVE Showbiz – Aktor Doh Kyung Soo akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dengan Bloom Fan Concert Tour di Batavia pada 12 dan 13 Juli 2024. Acara yang digelar di The Casablanca Hall ini, 3 pertunjukan bersama dimana Doh Kyung Soo akan menyambut para penggemar

Ini bukan pertama kalinya ada member EXO yang datang ke Indonesia, namun baru kali ini ia sendirian tanpa ditemani member lain.

Dalam acara konser penggemar mendatang yang dipromotori oleh Mecimapro, pria yang akrab disapa D.O ini akan banyak berbagi kabar terkini dan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya. Sebelum datang ke Indonesia, D.O sudah berada di beberapa negara lain. Di sana dia melatih para penggemar untuk menyanyikan lagu penggemarnya.

Bagi para fans yang akan mendampingi D.O pada hari Jumat dan Sabtu disarankan untuk mengingat fan song yang D.O persiapkan agar penyanyi tersebut tidak menggerutu karena penonton yang hadir tidak bisa mengikutinya dan suasana menjadi lebih meriah. .

Demikianlah fan song dari lagu terbaru D.O yang berjudul MARS.

Neowa nan dareun byeore sara (Doh Kyung Soo) Pyeongsaeng tteonan jeok eomneun Mars (Saranghae) | . Mars Ooh Kamu tahu aku terjebak di Ooh Tapi sekarang di Mars “annyeong” insareul hago namyeon (Annyeong) Oeg gatda neukkiljido molla (Kanttappia) Eott?on pyojeongeul junbihaeya (U-seojwo) Na? mam jeonhal su isseulkka, mm (Doh Kyung Soo) Al su eomneun mannam Deo gunggeumhan mam Sok jageun geokjeong (Eum yereul deureo) Uri mannamyeon hoksi neomuna mani Dareuji ankil barago isseo Gominboda deo ppalli Nege gagkai on, Sipe’ macet Tapi sekarang aku sipe’ terjebak ‘Terjebak (Hamkkehalke Doh Kyung Soo) Ooh Kamu tahu aku terjebak (Uju-chwegang Doh Kyung Soo) Ooh Kamu tahu aku terjebak di Mars (Naneun neoreul mot ijeo) Ooh Kamu tahu aku terjebak (Oneuljonyeok samgyeopsal) Ooh Tapi sekarang aku terjebak di Mars Kamu tahu aku lari dari Mars Oh Kamu tahu aku lari Oh Tapi sekarang aku lari dari Mars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *