Mobil Sport Listrik MG Cyberster Resmi Melantai di GIIAS 2024, Harga Rp 1.6 Miliar

Tangerang, 17 Juli 2024 – MG Motor Indonesia kembali hadir di ajang akbar otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Menurut Donald Rachmat, CEO MG Motor Indonesia, ini merupakan mobil listrik roadster pertama di dunia. Mobil sport ramah lingkungan ini juga merupakan komitmen MG untuk memberikan yang terbaik dalam inovasi, teknologi, performa, dan pengalaman berkendara.

“Dengan kecintaan terhadap mobil dan keyakinan bahwa teknologi terbaik tidak hanya terbatas pada sirkuit balap, MG telah berhasil mendefinisikan ekspektasi dan menjawab kebutuhan berbagai pembalap. Berfokus pada pilar performa DNA-nya, peluncuran MG menghadirkan inovasi, teknologi, performa dan inovasi kepada pengendara Indonesia. “Cyberster menjadi bukti kuat komitmen MG Motor Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik,” ujar Donald di ICE BSD pada Rabu 17 Juli 2024.

MG Cyberster menggabungkan warisan kemajuan yang ikonik dengan gaya modern dan futuristik. Mobil ini menandai era baru bagi MG dan menetapkan standar baru untuk roadster listrik secara global, menggabungkan estetika klasik MG dengan teknologi mutakhir. 

“MG melihat era mobil listrik bukan sebagai tantangan, namun sebagai peluang untuk membawa inovasi dan desain ke level berikutnya. MG Cyberster adalah upaya perusahaan dengan keandalan, kinerja, dan kenyamanan yang telah terbukti,” hal tersebut menghilangkan mitos tersebut. “Extreme Concern”, menunjukkan kepada dunia bahwa mobil listrik adalah masa depan yang aman dan andal.

Ditenagai dua motor listrik yang menghasilkan 536 tenaga kuda, MG Cyberster menghadirkan performa luar biasa, mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik. Mobil tersebut memiliki jangkauan 580 km (CLTC) dengan baterai ultra tipis ternary berkapasitas 77 kWh. Sistem suspensi dirancang untuk kendaraan berperforma tinggi, memberikan pengendalian, stabilitas, dan kenyamanan berkendara yang unggul. MG Cyberster mengadopsi rekayasa sasis F1 Schumacher, yang menjamin aerodinamis dan performa sempurna. 

Eksterior MG Cyberster dilengkapi kap mesin elektrik dan pintu palka otomatis yang dapat dibuka/ditutup dalam 10 detik, menciptakan suara supercar yang keren. Lampu latar berbentuk panah memberikan sentuhan unik yang menambah efek menghantui

Interior MG Cyberster menghadirkan nuansa mewah dan modern, dengan panel tiga layar yang mencakup panel instrumen (IP) 10,25 inci dan layar sentuh sentral (CTR) dua inci, memberikan informasi dan manajemen daya. . Kursi balap berbentuk Y dengan penyangga pinggang menjamin kenyamanan dan keamanan pengemudi saat berkendara 

Dengan fleksibilitas dan performa tinggi, MG Cyberster hadir dengan harga kompetitif yakni Rp 1.688.000.000 (on the road, Jakarta). MG juga menawarkan program khusus, garansi baterai seumur hidup, khusus untuk pembeli 100 MG Cybersters pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *