Tampil Kece Saat Cuaca Dingin, Intip Padu Padan Outfit Gemes Ala Korea

VIVA Social – Cuaca dingin yang melanda banyak wilayah Indonesia membuat udara menjadi dingin siang dan malam. ‘Badai’ ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari dan mencoba pakaian terbaik yang akan membuat Anda merasa percaya diri dalam bekerja.

Gaya Korea bisa menjadi pakaian aktif di cuaca dingin. Lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Selain membuat Anda tampil menawan, pakaian ala Korea juga bisa menjaga kehangatan tubuh saat cuaca dingin, terutama di sore dan malam hari.

Bagi para penggemar yang ingin mencoba mencari tren fashion Korea untuk menemani aktivitas Anda, cobalah memadupadankan tren fashion Korea di bawah ini:

– Padu padankan kemeja bordir. Bagi yang menyukai fashion wanita, Anda bisa mencoba memakai toko pakaian Korea. Dipadukan dengan boots dan backpack akan memberikan tampilan yang menawan.

Perpaduan T-shirt dan Vest Jika selera Anda kasual dan santai, memadukan T-shirt dengan vest adalah pilihan yang menyenangkan. Gaya ini sangat mudah dipadukan dengan aksesoris fashion lainnya.

Misalnya dipadukan dengan jeans atau rok, ditambah sepatu nyaman yang akan membuat Anda nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

. Dengan boots, jeans dan sneakers akan memberikan outfit yang nyaman dan stylish.

Jika Anda belum memiliki pakaian ala Korea di lemari Anda, lihat katalog dari toko online Strickhaus salah satunya Shopee. Strickhaus memiliki beragam gaya Korea, seperti kemeja bordir dan aksesoris.

Strickhaus adalah merek yang diciptakan oleh Siroj Nur Ulum. Mantan teknisi komputer asal Bandung, Jawa Barat ini berubah pikiran untuk memulai bisnis fashion online setelah melihat populernya fashion Korea di Indonesia.

“Tahun 2018 ini fashion dan bandana korea sedang naik daun. Siroj Nur Ulum mengatakan, “Saya rasa ini bisa menjadi peluang bisnis dan akhirnya memutuskan untuk membuka toko di Shopee yang menjual produk-produk Korea seperti cardigan, pakaian rajut dan lain sebagainya. ‘Aksesoris tenun’.

“Penjualan saya berangsur-angsur meningkat hingga akhirnya saya mulai fokus memanfaatkan program dan promosi COD,” imbuhnya. “Alhamdulillah permintaannya lebih banyak dan penjualannya naik 200 persen.” “Dibandingkan sebelum saya masuk pasar.”

Peragaan busana tersebut mendongkrak bisnis Strickhaus. Kemeja lengan panjang dan dress korea menjadi dua baju terlaris yang dijual di Shopee Strickhaus setiap bulannya.

Memasuki tahun keenam berjualan di Shopee, Siroj terus memilih Shopee sebagai platform e-commerce utamanya untuk mengembangkan bisnisnya.

“Sejak saya mulai berjualan hingga sekarang, saya yakin Shopee adalah platform yang tepat untuk bisnis Strickhaus karena pasarnya yang luas,” kata Siroj.

“Sebagai penjual, saya memahami dan mendapatkan manfaat dari fitur dan program seperti garansi tepat waktu, jaminan pengembalian gratis, dll. yang dapat membantu kami memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. “Strickhaus kami yang setia.”

“Jadi saya tidak pernah takut untuk berinvestasi di pasar tersebut karena bisa memberikan dampak positif bagi bisnis saya,” tambah Siroj.

Menjaga hubungan dalam lingkungan bisnis yang lebih kompetitif

Bisnis Strickhaus terus berkembang dan Strickhaus menjual ratusan ribu produk setiap bulannya dengan nilai miliaran rupee setahun.

Untuk membantu pemilik bisnis rumahan Anda, Siroj membagikan tiga tips untuk mengembangkan bisnis Anda:

1. Aktif dan bertindak cepat

Industri fashion merupakan salah satu industri yang paling dinamis. Hal ini mendorong retailer fesyen untuk lebih aktif memanfaatkan peluang yang ada dan menerapkannya dengan cepat.

“Beberapa tahun yang lalu fashion Korea mulai berkembang di Indonesia, dan sekarang bisa dikatakan semakin berkembang. Gaya itulah yang membuat Strickaus fokus membuat pakaian Korea.

“Ketika kami melihat peluang bisnis, kami perlu menerapkannya dengan cepat agar pemain lain tidak melampaui kemampuannya,” jelas Siroj.

2. Meningkatkan penggunaan perangkat digital

Inti dari pertumbuhan bisnis adalah para pelaku bisnis harus lebih pintar bersaing untuk menarik pelanggan.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan berinvestasi dalam pemasaran dan periklanan e-commerce.

“Shopper memudahkan pemilik bisnis untuk merencanakan strategi pemasarannya melalui program dan fungsi yang kami gunakan, seperti pemasaran, pengiriman gratis, dan lainnya,” jelas lulusan IT ini.

“Rencana dan program ini kami manfaatkan dengan baik untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. “Keputusan terbaik adalah bertumbuh bersama Shopee sejak awal karena ini seperti investasi jangka panjang bagi Strickhaus,” kata Siroj.

3. Analisis perilaku pengguna

Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus Siroj dalam mengembangkan bisnisnya. Untuk memastikan kepuasan pelanggan, pemasar harus menganalisis perilaku pelanggan dengan cermat.

Dengan cara ini, pemasar dapat menerapkan strategi bisnis berdasarkan perilaku konsumen.

“Pelanggan kami banyak yang suka pakai COD. “Metode pembayaran COD ini mempengaruhi penjualan Strickhaus karena dapat menjangkau pelanggan yang belum memiliki akses metode pembayaran elektronik,” kata Siroj.

Ia menambahkan, “Selain COD, pelanggan kami juga suka menggunakan Shopee Live online untuk melihat produk yang ingin mereka beli.

Oleh karena itu, kami selalu menawarkan opsi pembayaran COD dan sering menggunakan Shopee Live untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan kami, tutup Siroj.

Menurut laporan studi IPSOS yang bertajuk “Pengalaman Belanja Online dan Kepuasan E-Commerce”, pengecer adalah yang terbaik dalam memberikan dan memberikan tingkat kepuasan tertinggi dalam pengalaman belanja online Internet mereka.

Sekitar 62 persen responden memilih Shopee sebagai pilihan e-commerce pertama mereka untuk menghubungi kerabat mereka. 66% responden juga memilih Shopee sebagai situs e-commerce dengan layanan COD terbaik tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *