Terpopuler: Timnas Indonesia Menuju 100 Besar Ranking FIFA, Program Sego Segawe Comeback

VIVA – Update peringkat FIFA terkini dan prediksi poin Indonesia yang berhasil mencapai target 100 besar menarik perhatian pembaca dan menjadi terpopuler di channel VIVA Bola.

Selain itu, aksi Wakil Ketua KADIN Daerah Istimewa Yogyakarta yang mencoba menghidupkan kembali program 16 tahun lalu, Sego Segawe, juga menarik banyak minat pembaca hingga masuk dalam cabang olahraga terpopuler. saluran VIVA .

Untuk informasi selengkapnya, berikut rangkaian artikel populer di Bola dan channel Sport VIVA.co.id sepanjang Jumat 19 Juli 2024.1. Untuk peringkat 100 besar FIFA, berapa poin lagi yang didapat tim Indonesia?

Hasil pemeringkatan FIFA kembali diperbarui mulai Juli 2024. Tim Indonesia naik peringkat ke peringkat 133 dunia pada rilis resmi Kamis 18 Juli 2024 dengan perolehan skor 1.108,73 poin.

Baca selengkapnya 2. Jadikan Yogyakarta Kota Pesepeda, Wakil Ketua Kadin DIY Siapkan Program Comeback Sego Segawe

16 tahun yang lalu, kota Yogyakarta mempunyai program bernama Sego Segawe. Sego Segawe merupakan singkatan dari Bike Kango Sekolah dan Nyambut Gawe.

Baca selengkapnya 3. Empat pesepakbola dunia yang pandai mengaji, ada yang hafal 19 juz Al Quran

Saat ini, semakin banyak pemain muslim yang bermain di liga-liga Eropa. Banyak dari mereka juga adalah Muslim yang taat. Baca selengkapnya 4. Maarten Paes pimpin FC Dallas juara Copa Tejas 2024

Kejutan kembali dihadirkan calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes. Kali ini, pemain berusia 26 tahun itu berhasil membawa timnya asal Amerika Serikat (AS), FC Dallas, juara Copa Tejas 2024.

Baca selengkapnya 5. Perpanjangan Amanah dengan SK KONI, Pengurus Provinsi Pordasi: Langgar AD/ART dan Piagam Olimpiade

Sejumlah pengurus provinsi (Pengprov) menilai pengurus pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) bertindak sewenang-wenang. Hal ini disebabkan adanya pemberhentian beberapa pengurus di pusat dan daerah. teruslah membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *