Tanggapan Tegas Sarwendah Soal Cibiran Netizen Terkait Operasi Plastiknya

VIVA Showbiz – Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial usai menceritakan liburan dan operasi plastiknya di Korea Selatan.

Sarwendah membagikan momen operasi plastiknya melalui Instagram Story. Ia mendemonstrasikan beberapa prosedur yang dilakukan saat menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Hingga kini Sarwendah masih dalam masa pemulihan dan belum menunjukkan hasil akhir operasi plastiknya. Ia mengatakan, hasil bagus akan terlihat dalam 3-6 bulan ke depan.

Keputusannya menjalani operasi plastik menuai komentar positif dan negatif dari netizen. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Banyak yang memuji Sarwendah atas keberaniannya dan merasa semakin cantik usai operasi plastik.

“Menurutku Sarwendah lebih cantik lagi,” tulis salah satu warganet.

“Hehe, kamu lucu sekali,” tulis yang lain.

Namun banyak yang mengejeknya dengan mengatakan bahwa ia cantik alami sehingga tidak perlu operasi plastik.

“Dulu Sarwendah apa adanya, sampai jadi nekat dalam caranya,” imbuh warganet.

“Kalau aku punya uang, aku tidak akan berani OP, aku tidak mau mengubah ciptaan yang Tuhan berikan kepadaku,” kata salah satu warganet.

Menanggapi ejekan netizen, Sarwendah memberikan penjelasannya di Instagram story-nya. Ia menjelaskan, setiap orang berhak memilih apa yang diinginkannya dalam hidup, termasuk operasi plastik.

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa ia melakukan operasi plastik dengan menggunakan uangnya sendiri dan tidak merugikan siapapun. Ia pun meminta warganet menghormati keputusannya dan berhenti mengolok-oloknya.

“Tidak ada yang cepat dan setiap orang punya pilihannya masing-masing, selama kamu menggunakan uangmu dan tidak menyusahkan orang lain kenapa tidak, ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang itu bukan tanggung jawab kita, semoga harimu menyenangkan.” tulis Sarwendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *