Inul Daratista Bakal Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut? Warganet Beri Respons Begini

Viva Showbiz – Penyanyi dangdut Ainur Rokimah atau lebih dikenal dengan Inul Dartista memang sudah lama dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terpopuler Tanah Air. Selama berkarier di dunia musik, Inul berhasil mengeluarkan lagu-lagu hits seperti Buaya Bintung, Kokok Kokok dan lain-lain.

Hampir 26 tahun berkarier di industri musik dangdut, Inul tiba-tiba melontarkan pernyataan mengejutkan yang diunggah ke Instagram Story miliknya pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024. Gulir ke depan.

Dalam keterangan unggahannya, Inul mengaku memiliki banyak kenangan selama berkarier sebagai penyanyi dangdut. Untuk saat ini, Inul menilai semuanya sudah cukup. Ibu satu anak ini mengaku tiba-tiba berpikir untuk pensiun dan mengakhiri karirnya sebagai penyanyi dangdut.

“Setelah 26 tahun aku aktif di dangdut dan dikenal sebagai Tetangga Rocking…Banyak kenangan bersama dangdut,” tulis Inul Daratista seperti dikutip VIVA pada Selasa, 11 Juni 2024.

“Tapi aku merasa sudah melakukan banyak hal. Tiba-tiba aku berpikir, apakah sudah waktunya untuk pensiun?” kata Inul.

Inul ditanya netizen soal keputusannya pensiun. “Bagaimana menurutmu?” tulis Inul Daratista.

Instagram story Inul kemudian diunggah ke akun Instagram @lambe_turah yang akhirnya menarik perhatian banyak orang, khususnya netizen. Jawaban mereka beragam, ada yang mendukung keputusan Inul mundur, ada pula yang tidak.

“Baiklah guys, mungkin dia lelah, ini saatnya kita istirahat dari beberapa pekerjaan,” sahut warganet.

Yang lain berkata, “Jangan khawatir bu, hidupku hampa tanpa suara dan ayunan ibu @inul.d.”

“Di Jawa Timur kita kehilangan Negbuuurr Shake yang terkenal itu,” sahut yang lain.

Salah satu warganet berkomentar, “Selama masih bisa bekerja..teruslah berkarya mbak @inul.d.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *