Momen Prajurit TNI Minta Seniornya Buka Lemari Baju, Isinya Bikin Publik Terkejut

Jakarta – Harus ada hubungan yang erat antar anggota TNI, baik junior maupun senior. Ya, hal ini akan memungkinkan prajurit untuk menjaga hubungan baik dengan atasan dan atasannya sehingga mereka bisa bekerja sama untuk melindungi negara.

Kedekatan tersebut terlihat dari anggota TNI yang baru-baru ini membagikan kepada pemilik akun di media sosial. Saat itu, prajurit tersebut terlihat mengajukan permintaan kepada atasannya yang bekerja di pangkalan militer yang sama.

Permintaan ini sederhana dan tidak mengejutkan. Dia meminta petugas untuk menunjukkan kepadanya apa yang ada di lemarinya. Sontak, ternyata isi lemari lelaki tua itu mengejutkan dan menarik perhatian netizen.

Mulanya prajurit TNI itu menyingsingkan lengan bajunya dan menanggalkan seragam PDL-nya. Dalam unggahan di akun Instagram @quotes.tni_polri, sikap aktif sang sesepuh tampak membuatnya penasaran.

Ia pun meminta untuk melihat isi lemari lelaki tua itu karena ingin tahu apakah ada sesuatu di sana. “Saudaraku, maukah kamu membiarkan aku melihat apa yang ada di dalam lemari?” kata prajurit TNI itu kepada komandannya.

Permintaan tersebut segera diterima petugas, tanpa banyak bicara petugas TNI itu mempersilahkan si kecil masuk ke kamar pribadinya. Setelah dibuka, ternyata hasil dari lemari bagian atas cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, semua seragam dan kaosnya tersimpan dan terlipat rapi. “Kebersihan di kamarku,” kata yang lebih tua.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa ia merupakan perwira senior TNI yang sangat aktif, rapi, dan baik hati sehingga dapat menjadi teladan bagi adik-adiknya. “ORANG DEWASA KEREN,” tulis keterangan video tersebut.

Melihat betapa bersihnya lemari pribadi para sesepuh TNI, banyak warganet yang terkejut. Bahkan, ada pula yang menyebut anggota TNI ini pantas menjadi perwujudan impian mereka.

“Impian GK soal kebersihan,” tulis salah satu pengguna “Bagus,” sambung yang lain. “Bagus,” sahut warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *