Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

VIVA Showbiz – Laura Meizani atau akrab disapa Nasseru Asry atau Lolly baru saja kembali ke kampung halamannya. Lolly pun memanfaatkan momen kedatangannya untuk berkunjung ke rumah ibunya, Nikita Mirzani. 

Namun sayang, Nikita Mirzani masih belum bisa memaafkan putri sulungnya atas rasa sakit yang dirasakan Nikita. Bahkan saat Lolly bangkit, dia meminta maaf kepada ibunya. Lebih jauh lagi, oke?

Lebih lanjut ia mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke rumah Nikita Mirzani, namun sang ibu masih belum mau menerima kehadiran putri sulungnya di rumahnya. Di tengah keinginan untuk bertemu dengan putri sulung dan memohon ampun. Nikita Mirzani sangat santai dan bersenang-senang bersama putranya. 

Terlihat Nikita Mirzani sedang menikmati liburannya bersama Arkana dan anjing peliharaannya. Sepertinya mereka menghabiskan malam mengunjungi kompleks apartemen.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun memilih menikmati waktunya dengan makan malam bersama rekan-rekannya. Niki, begitu ia disapa, juga mengunggah foto dirinya di dalam kamarnya dengan mengenakan kacamata dan piyama.

“Rumah, rumah yang manis,” tulisnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun memilih melakukan senam Pilates di kediamannya. Dalam unggahan Instagram Stories, wanita yang baru saja putus dengan Rizky Irmansyah itu digiring salah satu trainernya melakukan sesi pilates dengan alat bantu. 

“Wah,” tulisnya.

Sebelumnya di Instagram Stories, putri sulung Nikita Mirzani, Lolly, menyampaikan maafnya kepada Nikita. 

“Assalamualaikum Wr. Lolly datang bersama Lolly,” tulis Lolly di Instagram Storiesnya pada Selasa, 16 April 2024.

Wanita yang mengenyam pendidikan bergengsi di London ini pun mengungkapkan, dirinya sengaja pulang ke Indonesia untuk menemui ibunya. Ia ingin menyelesaikan permasalahan dengan Nikita Mirzani selama beberapa tahun terakhir.

“Lolly pulang ke Indonesia dan sangat ingin bersilaturahmi untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai agar tidak ada drama seperti ini dan dia sangat meminta maaf kepada Mimi. Terlepas dari ceritanya, Mimi tetaplah ibu Lolly, bukan mantan ibu atau anak,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *