Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Mulai Go Public dengan Kekasih Baru?

VIVA Showbiz – Wendy Walters sepertinya punya pacar baru usai bercerai dengan Reza Arap. Informasi tersebut diungkapkan Wendy pada Mei tahun lalu saat menanggapi komentar netizen di media sosial X.

Saat itu, Wendy mengunggah foto dirinya sedang mendaki gunung. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Postingan tersebut dipenuhi komentar dari netizen, salah satu netizen menanyakan apakah gaya hidup Wendy Walters yang gemar mendaki gunung itu ada kaitannya dengan rasa sakit akibat pengalaman menyakitkan di rumah.

Menanggapi komentar tersebut, Wendy menegaskan hal tersebut sudah lama terjadi.

Bahkan, Wendy mengaku kini punya pacar baru usai bercerai dengan Reza Arap. Kemudian Wendy menegaskan bahwa apa yang dialaminya saat ini tidak ada hubungannya dengan masa lalu.

“Tidak, sudah lama sekali aku tidak sembuh. Aku bahkan mendapat pacar baru,” jawab Wendy Walters.

“Apa yang aku lakukan sekarang tidak ada hubungannya dengan masa lalu. Mungkin sebagian dari kalian yang berkomentar seperti ini masih belum move on? Menurutku, akulah yang seharusnya menyuruh kalian untuk move on,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Wendy mengunggah video di akun TikTok pribadinya, @_wendywalters, memperlihatkan foto-foto petualangannya bersama pria yang diduga menjadi pacarnya saat ini.

Dalam video tersebut, Wendy dan sang pria tampil romantis dan mesra saat makan malam bersama, lalu berpegangan tangan sambil berjalan bersama, hingga berbincang bersama sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam.

Wendy belum menunjukkan wajah pacarnya. Dalam caption unggahannya, Wendy mengungkapkan rasa syukurnya karena hidupnya kini kembali bahagia. 

“Saat hidup mulai terasa menyenangkan kembali,” tulis Wendy yang diakhiri dengan emoji hati, seperti dikutip VIVA pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Banyak warganet yang menyambut baik tawaran Wendy. Mereka bahagia kini Wendy sudah menemukan pacar baru dan ramai di media sosial.

“YESSASS AKHIRNYA GO PUBLIC!!,” tulis salah satu warganet.

“SELAMAT WENDYYY~ SELAMAT KEPADA SEMUA!!! APAPUN APA, SEMOGA KAMU SELALU BAHAGIA,” tulis yang lain.

“SENANG banget lihat CIII cantik banget,” tulis netizen lainnya.

“Akhirnya go public,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *