Terpopuler: Beda Nasib Braif Fatari dan Jamal Musiala, Kiper Singapura Donasi ke Muhammadiyah

VIVA – Artikel tentang perbedaan peruntungan mantan pemain internasional Indonesia Braif Fatari dan top skorer Euro 2024 Jamal Musiala kini menarik perhatian pembaca dan menjadi sangat populer di VIVA Bola.

Selain itu, pada tahun 2024 Pada 27-29 September, informasi seputar MotoGP Indonesia 2024 yang juga akan diikuti oleh Jokowi juga banyak menarik minat pembaca dan saat ini menjadi channel VIVA Sport terpopuler.

2024 untuk detailnya. Pada hari Jumat, 5 Juli, Anda akan menemukan serangkaian artikel populer di saluran Bola dan Sport VIVA.co.id. Braif Fatari dari Timnas Indonesia yang berduel mengalami tragedi berbeda dibandingkan tahun 2024. Jamal Musala adalah pencetak gol terbanyak Kejuaraan Eropa.

Pemain internasional anyar Jerman Jamal Musiala tampil sebagai salah satu pemain terbaik Piala Eropa 2024 atau Piala Eropa 2024. Siapa sangka pemain berusia 21 tahun itu ternyata menjadi lawan salah satu mantan pemain Piala Eropa 2024 tersebut. Timnas Indonesia Braif Fatari.

Baca selengkapnya 2. Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Gibran akan berlaga di MotoGP Indonesia 2024.

Pada tahun 2024 Balapan MotoGP Indonesia akan berlangsung pada tahun 2024. 27-29 September Acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’aruf Amin, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka. Ini tahun 2024. kata CEO MGPA Nusantara Jaya Priandhi Satria pada Kamis, 4 Juli.

Baca selengkapnya 3. Kiper Timnas Singapura Hassan Sunny menyumbangkan uang dari sponsor Tiongkok, Muhammadiyah

Penjaga gawang timnas Singapura Hassan Sunny mendonasikan 10 ribu SGD atau 120 juta ke Rumah Sejahtera Muhammadiyah. Baca selengkapnya 4. Timnas Indonesia diterima di ajang terbesar Arab Saudi 2026. di stadion pemilihan Piala Dunia.

Arab Saudi pada tahun 2026 Tidak bermain di putaran ketiga turnamen kualifikasi Piala Dunia.

Baca selengkapnya 5. Desain kaos Olimpiade Indonesia Didit Hediprasetyo terinspirasi dari lagu Fly My Bendera.

Diditas Hediprasetyo memaparkan karyanya dalam mendesain jersey Indonesia 2024. untuk Olimpiade Paris. Ia mempresentasikan karyanya di Jakarta pada tahun 2024. Kamis sore, 4 Juli WIB. Lanjut membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *