Kisah Sukses Mami Louisse Sejak Dulu hingga Raih Komisi Miliaran di Shopee Live

VIVA – Mami Louisse, seorang live streamer populer, telah menunjukkan bahwa konsistensi dan konsistensi bisa menjadi yang terbaik dalam dunia pemasaran live streaming.

Karena semangat dan dedikasinya yang penuh terhadap pekerjaannya, Mami Louise berhasil mendapatkan komisi miliaran dolar dari penjualan live streaming di Shopee Live. Tak hanya perjalanannya menuju kesuksesan, melalui berbagai tantangan, Mami Louise bertekad untuk maju. Artikel ini mengulas secara mendalam perjalanan inspiratif Mami Louise, dari awal mula hingga kesuksesannya saat ini.

Temui Mami Louise

Louise Scarlett atau dikenal dengan Mami Louise, nama aslinya adalah Lena Amelia. Pembuat konten dan live streamer yang telah mencapai kesuksesan besar. Beberapa di antaranya menghasilkan komisi hingga miliaran rupee di Shopee Live. Kebanyakan orang belum mengetahui bahwa Mami Luis berasal dari keluarga sederhana. Namun berkat kerja keras dan konsistennya di dunia live streaming marketing, ia diakui sebagai top influencer.

Mami Louise menceritakan perjalanan hidupnya yang penuh suka dan duka hingga meraih kesuksesan, dalam video “Perjuangan Mami dari Nol yang Masih Belum Diketahui Netizen” di YouTube Keluarga Louise Scarlett yang diunggah ke saluran tersebut. 10 Juni 2024

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia berasal dari keluarga miskin dan tinggal di sebuah flat, di mana ia tidur di atas sekotak mie instan. Untuk menghidupi keluarganya, Mami Louise juga berkesempatan bekerja di berbagai pekerjaan, sales Promotion Girl (SPG), pembeli unggas, guru, hingga bekerja di SPBU (SPBU).

Hidupnya berubah ketika ia memutuskan untuk berbagi pengalamannya menjadi ibu baru melalui media sosial. Pertama kali kontennya dipublikasikan menjadi titik balik yang membuatnya semakin tertarik untuk mengembangkan karir sebagai pembuat konten. Selain berkarier sebagai produser konten, Mamie Louis juga mengungkapkan ketertarikannya pada dunia live streaming.

“Akhirnya aku terpikir sebuah ide, aku ingin menjadi seorang konten kreator, bagaimana cara melakukan live streaming?” , kata Mami Luis.

Ia mengawali langkahnya dengan bergabung di Shopify Live sebagai live streamer.

“Hanya untuk bersenang-senang, saya membuka toko live dan tinggal di sana,” katanya.

Sejak bergabung dengan Shopify sebagai live streamer, Mami Luis mulai membangun audiensnya. Cara Mami Louise yang menarik dan lucu namun berwawasan luas dalam berbicara langsung kepada penonton langsungnya membuat sesi siaran langsungnya sering kali mendapat dukungan dari banyak orang. Keputusan bergabung dengan Shopee Live sukses besar dengan meraih Best Creator Live Stream Beauty Award di ajang Shopee Super Awards 2023.

Bisnis Mami Lois yang sukses menghasilkan komisi miliaran di ShopeeLive

Seperti yang telah dipaparkan di atas, perjalanan hidup Mami Lois penuh dengan perjuangan. Dari awal yang sederhana, ia mampu mentransformasikan takdirnya menjadi seorang developer sukses yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khususnya oleh para penggemar belanja online gaya hidup. Tidak tanggung-tanggung, Mami Luis berhasil meraih berbagai event menakjubkan di Shopee Live hingga menghasilkan miliaran dolar.

Nah, Mami Louis mencetak rekor di Grand Ramadan 2024 dengan flash sale 1 RUPIAH untuk mobil, sepeda, dan ponsel, menghasilkan lebih dari Rp 7,5 miliar setelah mengadakan sesi Shopee Live selama 38 jam. Promo paket dijual bulan Maret lalu.

Mami Louise mengetahui bahwa Shopee Live telah menyelenggarakan lebih dari 60 jam promosi promo Shopee 6.6 Super Mid Year Sale Pack nonstop dengan promo Rp 6 ribu untuk mobil Honda Beat dan Toyota Agia. Lantas bagaimana perjalanan karier wanita cantik ini hingga bisa seperti sekarang?

Oleh karena itu, Mami Luis mengawali kariernya sebagai pembuat konten tanpa bantuan perusahaan dan dukungan pihak lain. Dulu, dia hanya melakukan segalanya.

“Ketika saya mulai menjadi pembuat konten, itu tidak mudah, karena saya tidak memiliki tim. Saya tidak memiliki orang yang membantu saya.” Jadi memikirkan idenya, mendapatkan video idenya, mengeditnya, dan lainnya terserah Anda,” kata Mami Luis dalam video tersebut.

Setelah yakin dengan keputusannya menjadi seorang content producer meski harus melakukan semuanya sendiri, Mami Luis mulai menyadari potensi besar di dunia live streaming. Keputusannya untuk mencoba berjualan di platform live streaming merupakan awal dari perjalanan suksesnya.

Awalnya, Mami Lois membuka fitur Shopify Live untuk bersenang-senang dan mencoba menjual live streaming. Meski awalnya hanya sekedar iseng, Mami Louise rutin live di Shopee Live. Nah, seiring berjalannya waktu, ketekunan dan kesabarannya mulai membuahkan hasil. Penjualannya terus meningkat.

Biasanya Rp100 ribu, sampai Rp100 juta, sampai Rp300 juta, dan lambat laun mencapai miliaran (Rp), kata Mami Luis.

Wanita bernama Mami Glong asal Indonesia tak hanya terus berjualan di Shopee Live, tapi juga memecahkan rekor. Dibutuhkan masa live booking 38 jam tanpa gangguan pada promo Puncak Promo Besar Ramadan Sale 2024 Shopee yang mencapai Rp 7,5 miliar. Sayang!

“Masih inget waktu aku gabung di Shopee Super Beauty bulan Desember 2023. Pertama kali live 2 jam, kirimannya sampai 6.000. Luar biasa!” Kata Mami Louise dalam video tersebut.

Diakui Mami Louise, kerja keras dan perjuangannya untuk bisa berjualan di Shopee Live akhirnya membuahkan hasil dengan apa yang telah diraihnya. Mami Louise pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton setia Shopee Live yang telah mendukungnya selama ini, hingga mampu mencatatkan rekor dan menghasilkan miliaran dolar.

“Terus tahun ini Mami memecahkan rekor live. Jadi Mami ikut promo besar Ramadhan Sale di Shopee. Saat itu kita hidup 38 jam non stop. Bisa dibayangkan betapa capeknya. !Tapi Mami capek dapatnya, Mami mencapai Rp 7,5 miliar

Tak heran jika kehadiran Mami Louis di Big Ramadan Sale Shopee 2024 sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan memecahkan rekor. Pasalnya, pada live event Mami Louis di Shopee Live, diadakan flash sale smartphone, mobil, dan sepeda hanya dengan harga Rs 1.

Selain berbagai promosi menarik yang berlangsung di Shopee Live, sesi live MamiLouise juga sering ditonton dan ditunggu-tunggu oleh para pembeli live karena kemampuan operator dalam memimpin sesi live. Influencer cantik ini dikenal dengan kepribadiannya yang ceria, lucu, dan menghibur saat mempromosikan berbagai produk secara live streaming.

Sejak bergabung dengan Shopify Live pada Oktober 2023, Mami Louis juga terlibat dalam berbagai proyek. Salah satunya adalah Best Creator Live Stream Beauty Award di Shopee Super Awards 2023. Kiprah Mami Louise di Shopee Live tidak hanya membuktikan kejujuran dan komitmennya, namun juga menunjukkan bahwa kerja kerasnya mampu membuahkan hasil yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *