Penampilan Baru Ayu Ting Ting Usai Gagal Nikah dengan Lettu Fardhana Jadi Sorotan

JAKARTA  – Gaya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi dengan banyaknya kabar dirinya gagal menikah dengan Letjen. Perdana Menteri Muhammad Fardhana.

Berakhirnya hubungan mereka usai menggelar acara lamaran pasti membuat netizen heboh. Ramai pula pemberitaan tentang pengakuan Ayu yang harus mengembalikan kado kepada sang mantan.

Tak heran jika sejak kemarin penyanyi dangdut asal Depok itu kebanjiran dukungan warganet. Gulir untuk informasi lebih lanjut, cepat!

Belum lama ini, pelantun lagu Sambalado itu membagikan potret terbarunya di media sosial Instagram. Dalam postingannya itu, Ayu tampil cantik dan glamor dengan balutan busana bling-bling dan perhiasan berkilau.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting mengenakan atasan lengan panjang berwarna abu-abu berkilauan. Lalu padukan gaya ini dengan rok flare hitam dan sepasang sepatu hak tinggi yang serasi.

Riasannya terlihat glamor namun lembut dengan lipstik berwarna pink lembut. Sontak, penampilan baru Ayu Ting Ting pun langsung menuai ribuan komentar warganet.

Banyak netizen yang memuji kecantikan ibu satu anak ini yang dinilai terlalu cantik untuk sang mantan. “Tidak sesuai dana, alhamdulillah tidak terjadi,” kata netizen di kolom komentar.

“Cantik, baik hati, kaya, miskin begini,” tulis yang lain. “Kamu cantik buat dia,” puji netizen.

“Semoga ibu Ayu Ting Ting menemukan pasangan hidup yang benar-benar cocok dan cocok untuk ibu Ayu, tetap jaga semangatnya,” komentar yang lain. “Bagus, wanita cantik hanya dipilih Allah yang terbaik,” tulis warganet.

“Masya Allah cantik sekali kamu, semoga mulai saat ini kamu menemukan laki-laki yang bisa kamu kenalkan ke surga Allah,” ujar seorang warganet.

Tak hanya itu, anehnya kini banyak netizen yang mengingatkan Ayu Ting Ting agar tidak melakukan operasi plastik (oops). Apalagi mengingat belakangan ini banyak selebriti yang berkunjung ke luar negeri untuk operasi plastik.

“Tolong jangan operasi plastik, kamu cantik banget masya Allah cantik,” kata netizen di kolom komentar. “Teteh ayu jangan operasi plastik, cantik, wajar,” tulis warganet.

“Tolong jangan jadi idolaku yang aku blacklist karena operasi plastik. Dia cantik banget masya Allah,” puji netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *