Resmi, Bojan Hodak Teken Perpanjang Kontrak di Persib hingga 2026

BANDUNG – Bojan Hodic resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung selama dua tahun ke depan. Pelatih asal Kroasia ini akan memimpin tim Mongbandung hingga tahun 2026.

Bojan didatangkan Prasib Bandung pada Agustus 2023. Tectien, 53 tahun, didatangkan menggantikan Luis Milla yang memilih mundur dari kursi kepelatihan tim.

Meski berstatus pelatih pengganti, Bojan Hodak mampu mengangkat performa Prasib yang menjadi orang nomor satu di bidang hukum pemilu. Hingga akhirnya mengantarkan Persib meraih gelar juara Ligue 1 2023/2024.

“Itu wajar, ketika kita memenangkan suatu kompetisi dan kita semua berusaha menjadi lebih baik di tahun depan,” kata Bojan dalam rilis yang diterima VIVA.

Pelatih terbaik Ligue 1 tahun 2023/24 itu mengungkapkan dirinya tidak terbebani dengan target yang telah ia amankan dalam kontrak barunya yang berdurasi dua tahun.

“Kita semua tahu Persib adalah klub besar, mereka sudah menang sekarang, dan tahun depan mereka akan berada di AFC. Tujuannya jelas untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. “Maaf, tapi saya tidak melakukannya. Saya kira itu tekanan,” jelasnya.

Ia menambahkan, jangka waktu perjanjian ini adalah dua tahun, jadi kita lihat saja nanti.

Pada masa kepelatihan Prasib, Bojan Hodak berhasil memecahkan rekor. Ia berhasil menjaga Prasib tak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut.

Selain itu, Bojan juga menjadi pelatih asing pertama yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Ligue 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *