Hasil Panahan Putra Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Arif Dwi Pangestu di Peringkat 40

PARIS – Hari ini dalam pertandingan panahan putra Olimpiade Paris 2024. KAMIS 25 JULI Kamis Kamis Pertandingan Panahan (Olahraga) 2024, tiga atlet putri Indonesia membawa hasil dalam ajang yang digelar pukul 14.30 WIB itu. .

Tiga atlet peringkat (670); lapisan (670);  Peringkat 32 (650);  Saifa Nurafifah Kamal dan Saifa Nurafifah Kamal (640) berada di peringkat ke-43. Kali ini Arif Di Pangestu mewakili turnamen panahan nasional Indonesia.

Acara dimulai pukul 19.15 WIB di Esplanade des Invalides. Diadakan di Paris, Perancis. Level ini merupakan level pertama atau level memanah yang dibuka dengan rating tersendiri.

Pada fase ini, setiap atlet akan menembakkan 72 anak panah pada masing-masing 12 set, diberikan waktu dua menit untuk enam anak panah. Pada babak ini lawan akan saling berhadapan untuk menentukan peringkat.

Arif sendiri tampil apik di turnamen ini. Namun persaingan di level Olimpiade Paris 2024 sangat ketat. Panahan putra Indonesia menduduki peringkat ke-40 dengan total 656 poin.

Di saat yang sama, Kim Woojin dari Korea Selatan memegang posisi teratas dengan skor 686. Rekannya Kim Jae Deok, yang mendapat skor 682, menempati posisi kedua. Total skor Kim Jae Deok adalah Seasonal Best (SB).

Untuk informasi anda; Perhatikan bahwa poin akan dihitung untuk setiap anggota tim di level tersebut. Tujuannya adalah untuk menyelenggarakan acara beregu putri serta tim putra dan campuran tingkat atas

Tercatat, Arif juga akan tampil di nomor grup medley bersama Dayanand. Selain itu, Arif nantinya akan berlaga di nomor tunggal putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *