Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 20 Juni 2024

JAKARTA, 20 Juni 2024 – Bagi pemegang SIM DKI Jakarta yang akan segera habis masa berlakunya, hari ini Polda Metro Jaya menawarkan SIM keliling di lima lokasi.

Diumumkan VIVA Otomotif dari Korlantas Polri, mobil SIM keliling yang biasa tersedia di wilayah Utara pada pekan ini akan dihentikan produksinya. Sementara itu, bagi yang berdomisili di pusat kota Jakarta bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mesin SIM keliling yang terdaftar di Mall Grand Cakung menawarkan layanan perpanjangan kartu SIM untuk warga Jakarta Timur, sedangkan dua mesin lainnya ada di Mal Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

SIM keliling terakhir ada di kampus Trilogi Kalibata yang berlokasi di Jakarta Selatan. Waktu layanan semua SIM Card adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Sementara itu, khusus warga Bekasi, tersedia kartu SIM ponsel yang saat ini diparkir di Bekasi Cyber ​​​​Park. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antrian terlebih dahulu dan waktu pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Pengaturan perpanjangan penggunaan kartu SIM bagi warga Bogor saat ini dapat dilakukan di mobil SIM keliling yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua gerobak keliling SIM yang diparkir hari ini di King’s Mall dan Pasar Modern Batungal. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Biaya perpanjangan kartu SIM, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, adalah Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti pemeriksaan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *