Mau Berburu Tas dan Sepatu Branded di Pasar Loak Jatinegara? Simak Tipsnya!

VIVA Lifestyle – Pasar Loak Jatinegara adalah salah satu tempat berkembang yang melegenda di Jakarta. Di toko online, Anda bisa menemukan produk bekas bermerek dengan harga lebih murah.

Barang-barang bermerek antara lain tas, sepatu, baju, dan harga aslinya bisa mencapai jutaan rupee. Jika beruntung, Anda bisa membeli produk yang tepat hanya dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu saja.

Bagaimana mungkin jalanan pasar loak di Jatinegara dipenuhi sepatu, baju, dan tas karya desainer. Namun jika dicermati, Anda akan menemukan “harta karun” berupa tas, sepatu dan pakaian, seperti Dior, Louis Vuitton, Gucci, Prada dan masih banyak lagi lainnya.

Misalnya, Hilal bisa membawa pulang tas kulit berwarna coklat hanya dengan 30.000 rupiah. 12 Juli 2024

Sebagai yang sering berbelanja di pasar loak Jatinegara, Hilal pun memberikan beberapa tips. Apakah mereka? Gulir untuk melihat detail lebih lanjut. Terima kasih kembali!  Tips berbelanja di Flea Market Jatinegara.

1. Datanglah di akhir pekan.

Tips yang pertama adalah Datanglah di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu. Karena saat akhir pekan banyak pedagang yang menawarkan produknya, selain itu juga akan ada produk “baru”. Jadi ada lebih banyak pilihan dibandingkan hari biasa.

2. Bawalah topi.

Jika Anda ingin berburu barang antik dan branded di Pasar Loak Jatinegara. Jangan lupa kenakan topi untuk melindungi kepala dari terik sinar matahari. Apalagi jika Anda memutuskan untuk datang pada pagi dan sore hari.

3. Senang bernegosiasi

Jika Anda sudah menemukan produk yang tepat, silakan bernegosiasi dengan penjualnya bukan? Sehingga Anda bisa mendapatkan produk impian Anda dengan harga lebih murah.

4. Bawalah uang tunai.

Setelah meneliti pasar loak di Jatinegara, tim Viva menemukan bahwa uang tunai adalah metode pembayaran yang disukai.

5. Pilih item Anda dengan hati-hati.

Hal terpenting sebelum membeli sesuatu di Pasar Loak Jatinegara adalah memastikan bahwa produk yang Anda beli berfungsi dengan baik. Juga, jika Anda akan menggunakan barang-barang seperti pakaian, sepatu, dan tas

Ini Tips Mencari Produk Branded atau Berbelanja di Flea Market Jatinegara. Tertarik berkunjung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *