Berhijab, Wajah Polos Nagita Slavina saat Menunaikan Ibadah Haji Bikin Netizen Salfok

VIVA Showbiz – Berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini, pasangan selebriti Rafi Ahmed dan Nagita Slavina membagikan aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini keduanya mengunggah foto kebersamaan di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat penampilan baru Rafi Ahmed dengan potongan rambutnya. Sementara Gigi bernama Nagita Slavina tampil cantik dengan hijab berwarna salmon.

Dijuluki ‘Sultan’, pasangan itu melontarkan senyuman ke arah kamera. Sementara di kolom caption Instagram, mereka tidak menuliskan keterangan apa pun, melainkan hanya emoticon hati berwarna merah.

Tak lama setelah diunggah, foto pria dan wanita tersebut langsung disukai ribuan netizen. Banyak yang salah fokus pada kecantikan Gigi berhijab.

Selain berhijab, netizen juga memuji wajah bersih Gigi yang tak terkesan memakai riasan berlebihan, menggunakan bulu mata atau bulu mata palsu. 

Aura Bu Gigi terganggu banget, semoga haji sukses Amin, kata @sel**an** di kolom komentarnya. “Mama Gigi tidak punya bulu mata””””””” 

“Masya Allah.. Mba Jiji berhijab tanpa riasan tetap cantik dan tampil lebih baik.. Begitu juga Rafi, Masya Allah kamu cantik dan dewasa sekali di sini.. Semoga hajimu cemerlang,” tulisnya. Jaring.

Mba Nagita berhijab begini, auranya langsung beda, kata @ibu**app**. “Masya Allah mama, aura cantikmu terpancar lewat hijab,” pujinya pada gaya Rafidah Ahmed.

Tak hanya Nagita Slavina, penampilan baru Rafi Ahmed dengan kepala plontos pun turut menarik. Artis bernama Sultan Andara ini dikenal sering mencukur rambutnya saat sedang Ihram di Tanah Suci sebagai tanda meninggalkan segala hal terlarang.

Ihram adalah salah satu rukun haji yang pertama dan merupakan syarat penting bagi jamaah untuk menunaikan haji dan umrah. “Menyelesaikan ibadah haji dan tahlul berturut-turut merupakan tanda lepasnya segala pantangan selama ihram,” tulis Rafi Ahmad.

Seperti yang anda ketahui, Tahalul adalah kata Arab yang berarti “membebaskan” atau “memerdekakan diri”. Yang dimaksud dengan kegiatan atau upaya pembebasan diri dari keadaan ihram setelah selesai haji atau umrah. 

Tahalul biasanya dilakukan dengan cara mencukur atau mencukur rambut sebagai bagian dari ritual ibadah. “

Allah menyukai haji kita dan menerimanya. Amin,” kata ayah dua anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *