Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan di Klub Malam

VIVA Showbiz – Zoe Levana dan Gus Zizan membantah keras tudingan yang beredar di media sosial terkait video keduanya berciuman di klub malam. Kedua nama beken ini memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Gus Zizan mengaku meminta maaf kepada Zoe Levana atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh video tersebut. Permintaan maaf itu diberikan sebagai penjelasan kepada Zoe melalui pesan suara. Silakan, oke?

“Voice note untuk saya, dia juga meminta maaf kepada keluarga saya,” kata Zoe pada Senin, 27 Mei 2024 seperti dikutip YouTuber Macon Idealis.

Berdasarkan keterangan Zizan di pesan suaranya, video tersebut direkam oleh sahabatnya setelah ia baru saja putus dengan pacarnya dan pergi bersama temannya ke klub malam tempat ia pertama kali bertemu Zoe.

“Saya Zizan, saya benar-benar minta maaf atas ledakan di Twitter. Karena mantan saya, saat dia putus dengan saya, saya sedang bersenang-senang di klub dengan seorang teman malam itu dan saya bertemu Zoe di sana tetapi. Teman itu yang mengundangku membuat video aku dan Zoe di klub dan Zizan “Dia menyukai mantanku, dia mengirimkannya ke mantanku,” katanya.

Zizan menduga video tersebut sengaja disebarkan untuk mendiskreditkannya, sebab kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada akhir tahun 2023.

“Aku pergi, lalu aku lama tidak melakukan apa-apa. Dia menungguku muncul di media sosial, dan begitu aku naik, dia menjadi viral dengan sahabatnya. Aku benar-benar minta maaf. Itu saja sakit hati. Aku, jadi aku tidak merasa nyaman berada di dekat Zoe,” katanya.

Zizan pun mengaku sempat mencoba melaporkan akun yang membagikan video tersebut, namun hingga saat ini akun tersebut masih aktif.

“Aku cek akunnya dari server Kanada. Kayaknya bukan dia yang upload, tapi dia bayar tukang untuk upload. Jadi dia jagonya mempermalukan orang,” ungkapnya

Di acara yang sama, Zoe Levana juga mengumumkan bahwa dirinya dan Zizan pertama kali bertemu di sebuah klub malam.

“Kita diajak ke suatu tempat bernama Phantom. Di Phantom, aku hanya diperbolehkan mengundang 10 orang. Aku mengundang manajer, seorang teman, dan dua orang teman lainnya. Kedua teman ini membawa 6 orang. Jadi ada 10 orang di sana.” disebutkan di atas.

Di tengah acara, salah satu teman Zoe ingin mengundang Zizan dan Zoe menerimanya.

“Gus datang ke Zizan. Saat itulah pertama kali ketemu Zizan. Dia bawa pacar terbaiknya waktu itu. Cowok baru, ketemu sama dia,” kenangnya.

Zoe menuturkan, tayangan video tersebut memperlihatkan dirinya dan Zizan berbincang mesra karena suasananya seperti klub malam yang ramai sehingga terlihat seperti sedang berciuman.

“Ternyata pas ketemu Zizan, mereka rekam videonya dari belakang, soalnya tempatnya lumayan ramai, jadi aku ngobrol (lebih dekat), pikirku (ciuman). Kalau lihat, inget, aku seperti itu Saya bingung, Gus Zizan bilang kami hanya ngobrol saja,” ujarnya.

Zhou menegaskan, pernyataannya bukan hanya untuk membersihkan nama Zizan, tapi juga untuk melindungi reputasinya sendiri. “Ini kejadiannya Desember 2023, kenapa sekarang jadi viral,” ujarnya.

Zoe pun membantah tudingan dirinya terlibat percakapan dengan Zizan yang memuat niatnya menjadi pihak ketiga dalam hubungan tersebut.

“Pembicaraan itu tidak benar, mereka hanya menyebarkannya karena tidak ada bukti percakapan antara saya dan Zizan. Itu fitnah dan orang-orang mempercayainya,” kata Zoe Levana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *