Shin Tae-yong: Marselino Ferdinan Ada Salah, Saya Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

LANGSUNG – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta maaf atas bentrokan pemainnya Marcelino Ferdinand dengan netizen.

Usai Irak mengalahkan Timnas U-23 Indonesia 1-2 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23, Marcelino menjadi sasaran makian warganet.

Tak terima dihina, pemain KMSK Deenje mencoba membalas netizen dengan mengatakan “Hahaha lucu negaranya”.

Namun, cuaca sudah memanas. Bahkan, netizen membanjiri kolom komentar Instagram Deanz dengan kritik.

Shin Tae-yong mengaku mendapat laporan adanya serangan netizen terhadap pemain utama Garuda Muda itu. Menurut Shin Tae-yong, Marcelino tidak boleh emosi.

Sebenarnya saya juga menerima dan menerima laporan tentang Marcelino. Saya melihat Marcelino juga melakukan kesalahan, kata Shin Tae-yong kepada media.

Shin Tae-yong pun meminta maaf kepada suporter Indonesia karena mengunggah Marcelino. Pasalnya, kegagalan pemain berusia 19 tahun itu menghentikan perbuatannya menimbulkan kegaduhan.

“Sebenarnya aku seharusnya memberi nasehat dari tadi. Tapi kemarin aku tidak bisa memberi nasehat. Jadi ini juga salahku dan aku minta maaf pada fans,” kata Shin.

Apalagi, pelatih asal Korea Selatan itu mengingatkan para pemainnya agar lebih cerdas. Segala perjuangan selama ini juga berkat dukungan para suporter.

“Komunitas tidak seharusnya memiliki Marcelino seperti ini. Dukungan fans dan komunitas adalah alasan kami ada di sini,” pungkas Shin Tae-yong.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *