Jadwal Tayangan Eksklusif Gelaran Olimpiade Paris 2024

VIVA – Olimpiade Paris 2024 akan segera berlangsung mulai Jumat 26 Juli 2024. Siaran khusus dari event-event ternama internasional akan dihadirkan dalam program khusus.

Program spesial tersebut kemudian akan ditayangkan di TVone dengan judul “Berita dari Perancis”. Program tersebut berlangsung sejak pembukaan Olimpiade Paris 2024 hingga Minggu 11 Agustus 2024 saat acara berakhir.

Acara ‘News from France’ ini akan disiarkan LIVE setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22.30 WIB – 23.00 WIB, kemudian setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB – 22.00 WIB.

Acara ini akan terdiri dari 3 bagian yaitu ‘Come to Indonesia!’, ‘Hello France’, ‘Chef de Mission Corner (CdM) Corner’.

Dalam episode ‘Datanglah ke Indonesia!’ , penonton akan disuguhi update mengenai tim Indonesia yang berusaha mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 dengan sesi wawancara bersama para atlet. Nanti di episode ‘Hello France’, tvOne akan menyuguhkan suasana dan perkembangan terkini Olimpiade Paris 2024 dari venue Olimpiade.

Selanjutnya pada bagian ‘CdM Corner’ seluruh kegiatan CdM Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, selama berada di Perancis untuk acara tersebut. Berita dari program Perancis ini sendiri akan dibawakan oleh presenter Laura Louise dan Yohana Gabriella.

Sementara di Prancis, dua jurnalis siap memberikan informasi baru khususnya terkait Olimpiade Paris 2024.

Informasi peraih medali dan data lainnya akan disajikan secara segar, modern dan menarik dengan hadirnya gambar-gambar luar biasa dari studio tvOne. Selain itu, pemirsa juga dapat menyaksikan rubrik berita dari Perancis dalam program ‘Kabar Noon’ dan ‘Kabar Hari Ini’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *