Kamu Bisa Mabar dan Scrolling Medsos di Oppo Reno12 Series

VIVA Tekno – Oppo menghadirkan inovasi baru yang memadukan kekuatan dan performa luar biasa pada perangkat seri Reno12.

Ketika kebutuhan konsumen menjadi lebih kompleks, fokus pada kinerja maksimal tidak lagi menjamin pengalaman pengguna terbaik.

Ponsel cerdas kini harus mampu menjalankan aplikasi berat dengan lancar sekaligus menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama saat berpindah antar aplikasi intensif.

Keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan kinerja tinggi dalam sebuah smartphone memungkinkan pengguna menikmati pengalaman hiburan dan produktivitas terbaik saat bermain game atau membuka banyak aplikasi untuk multitasking.

Pada saat yang sama, memungkinkan pengguna menggunakan perangkatnya untuk menelusuri media sosial (media sosial) sepanjang hari atau khawatir baterai akan cepat habis, sehingga memungkinkan pengguna melakukan streaming TikTok dengan efisiensi tinggi.

Baik Reno12 Pro 5G maupun Reno12 5G sama-sama dibekali chipset Dimensity 7300-Energy, sebuah chip hasil kolaborasi eksklusif antara Oppo dan MediaTek.

Dimensity 7300-Energy memiliki CPU 8 inti yang mencakup 4 prosesor Arm Cortex-A78 berperforma tinggi dan 4 prosesor Cortex-A55 yang berfokus pada kinerja.

Dibangun pada proses 4nm yang canggih, chip ini biasanya hanya ditemukan di perangkat kelas atas.

Ya, ia memiliki mesin komputasi dinamis Oppo, Trinity Engine, yang memberikan optimalisasi kinerja pada tingkat sistem menggunakan chip yang sangat disesuaikan.

Trinity Engine mengoptimalkan kinerja komputasi dan mengontrol konsumsi daya untuk memberikan pengalaman pengguna yang melebihi spesifikasi perangkat keras.

Mesin komputasi ini secara cerdas mengalokasikan kinerja chip; Mengurangi kesenjangan antara aplikasi dan chip, aplikasi, manajemen RAM dan ROM; bermain game jaringan; Menyesuaikan rasio cache antara aplikasi dan chip berdasarkan tampilan dan kontrol aplikasi latar belakang.

Dengan Trinity Engine, pengguna seri Oppo Reno12 dapat menikmati performa luar biasa dan daya tahan baterai yang lama tanpa kompromi.

Selain dua pencapaian tersebut, Oppo banyak melakukan penyempurnaan di seluruh aspek software dan hardware pada seri Reno12.

Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G dibekali baterai berkapasitas tinggi 5.000mAh, kepadatan energi tertinggi dalam sejarah seri Reno.

Berkat kolaborasi dengan TikTok, fungsi MediaTurbo secara cerdas mengaktifkan mode hemat baterai video untuk memperpanjang waktu menonton TikTok dan mengurangi konsumsi energi hingga 20 persen dibandingkan pesaingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *