Mengenal Karakter TinyTAN Inspired by BTS, Gemes-gemes Banget!

JAKARTA – TinyTAN merupakan karakter animasi yang terinspirasi dari tujuh anggota boy grup K-Pop populer BTS, antara lain RM, Jin, Suga, j-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Dibentuk oleh Big Hit Music pada tahun 2020, TinyTAN menghadirkan versi animasi menakjubkan dari ketujuh anggotanya. Yuk scroll untuk mengetahui detail selengkapnya!

Selain karakter animasi sederhana, TinyTAN menawarkan banyak pengalaman menyenangkan bagi para penggemar BTS. sesuatu Inilah beberapa di antaranya. 

Cerita dan Pesan Positif TinyTAN menawarkan beragam cerita dan konten animasi yang penuh makna dan pesan positif. Mereka kerap membicarakan mimpi, persahabatan, kerja keras, dan cinta diri, sejalan dengan nilai-nilai yang dianut BTS.

Ekspresi diri dan kreativitas TinyTAN adalah platform bagi para penggemar untuk mengekspresikan diri dan kreativitas mereka. Banyak karya seni penggemar, fiksi ilmiah, dan konten kreatif lainnya yang terinspirasi oleh TinyTAN muncul di media sosial.

Berbagai format dan kolaborasi TinyTAN diwujudkan dalam berbagai format, mulai dari video musik animasi, webtoon, merchandise hingga game. Seringnya terjadi kolaborasi dengan berbagai brand dan artis, sehingga TinyTAN tetap populer dan digemari.

Begitu pula dengan Chocolatos yang memutuskan bermitra dengan TinyTAN dengan memperkenalkan dua varian Chocolatos Special Edition yaitu Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla. 

TinyTAN edisi khusus ini resmi diluncurkan pada acara Grand Launching Chocolatos TinyTAN yang diselenggarakan oleh komunitas penggemar K-Playlist pada tanggal 13 dan 14 Juli 2024 di Jakarta dan Bandung.

“Melalui semangat kemitraan dengan TinyTAN, Chocolatos memperkenalkan elemen produk baru agar konsumen kami dapat terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif kerja keras, tekad, kreativitas, dan cinta diri yang diusung TinyTAN.” ” dia berkata. Niken Esti Prasetianti selaku Chief Marketing Officer Garudafood mengatakan dalam keterangannya, Sabtu, 20 Juli 2024.

Chocolatos juga hadir di Korea Selatan dengan program hadiah liburan menarik yang berlangsung hingga 30 November 2024. Selama masa promosi, Chocolatos Delight akan meluncurkan 2 tema yaitu Magic Door dan Dynamite. Setiap orang berkesempatan memenangkan liburan ke Korea Selatan dengan mengumpulkan kartu Chocolatos TinyTAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *