Benefit Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho 2024 di Jakarta

Jakarta – Fanmeeting aktris Kim Seon Ho bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR

Banyak sekali manfaatnya bagi para penggemarnya. Bisa didapatkan dari fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta dalam kategori tiket apa saja? Mari kita lihat keunggulan masing-masing jenis tiket. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. paket MCP

Jika Anda membeli paket MCP, Anda akan menerima semua manfaat yang tersedia di fanmeeting. Keuntungan tersebut antara lain: Foto Grup: Anda dapat berfoto bersama Kim Seon Ho tanpa memenangkan lotre. Sesi Hi-Bye: Kesempatan untuk menyapa dan mengucapkan selamat tinggal secara langsung. Hadiah Spesial: Hadiah spesial dari Kim Seon Ho KARTU POS YANG DITANDATANGANI: Peluang untuk memenangkan kartu pos yang ditandatangani. (Untuk 20 pemenang dari semua kategori) Signed Poster: Kesempatan memenangkan poster bertanda tangan. (Untuk 200 pemenang dari semua kategori) Varietas Pink, Biru dan Hijau.

Bagi yang memilih kategori Pink, Biru atau Hijau, Anda akan mendapatkan keuntungan Hi-Bye Session: kesempatan untuk mengucapkan salam dan perpisahan secara langsung. Hadiah Spesial: Hadiah spesial dari Kim Seon Ho KARTU POS YANG DITANDATANGANI: Peluang untuk memenangkan kartu pos yang ditandatangani. (Untuk 20 pemenang dari semua kategori) Signed Poster: Kesempatan memenangkan poster bertanda tangan. (untuk 200 pemenang dari semua kategori) jambul oranye dan ungu

Jika memilih tipe orange atau ungu Anda akan menerima manfaat berikut. Hadiah Spesial: Hadiah spesial dari Kim Seon Ho KARTU POS YANG DITANDATANGANI: Peluang untuk memenangkan kartu pos yang ditandatangani. (Untuk 20 pemenang dari semua kategori) Signed Poster: Kesempatan memenangkan poster bertanda tangan. (untuk 200 pemenang dari semua kategori)

Mecima Pro selaku promotor pun telah membeberkan harga resmi tiket melalui akun media sosial Instagramnya. Tiket kategori ungu dijual seharga 1,3 juta rupiah. Sedangkan tiket kategori oranye dijual seharga 2 juta rupiah. atau tipe merah muda Tiket kategori hijau dapat dipilih seharga 2,5 juta Rupiah seharga Rp 3 juta.

Berdasarkan penelusuran VIVA, tiket fanmeeting Kim Seon Ho masih tersedia di Tiket.com. Jenis tiket masih tersedia: Ungu harga Rp 1,3 juta dan Oranye harga Rp 2 juta.

Sudahkah Anda memutuskan tiket mana yang akan dibeli? Jangan lewatkan highlight bareng Kim Seon Ho di Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *