Tok! Anji dan Wina Natalia Resmi Bercerai

VIVA Showbiz – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji resmi menceraikan Wina Natalia. Putusan tersebut digelar hari ini, Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Kabar putusan cerai tersebut disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong Dadang Karim. Keputusan perceraian dibuat melalui pengadilan elektronik. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Padahal, SK tersebut mengabulkan gugatan penggugat dan mengajukan gugatan cerai terhadap tergugat Erdian Aji Prihartanto, penggugat Wina Natalia. Artinya, cerai yang dimohonkan Wina Natalia dikabulkan oleh Hakim Dunia, kata Dadang Karim. tidak ada Religius Cibinong. Pengadilan, Bogor, Kamis 18 Juli 2024.

Selain resmi bercerai, Wina juga diberikan hak asuh atas anak-anaknya. Menurut informasi, selama menikah, Wina dan Anji dikaruniai.

“Jadi selain cerai, ternyata anak juga diminta untuk diputus, dua orang anak dititipkan pada penggugat dalam hal ini ibunya Wina,” demikian penjelasan Dadang. 

Tak berhenti sampai di situ, hakim juga memberikan hadiah lain seperti pengasuhan anak, Iddah, dan Mut’ah yang semuanya harus disetujui Anji.

“Ada hal lain yang disepakati antara penggugat dan tergugat melalui mediasi yang kemudian diambil keputusan mengenai biaya anak. Kewajiban terdakwa sebagai orang tua untuk membayarnya,” kata Dadang.

Oleh karena itu, hak penggugat sebagai suami istri yang bercerai berupa nafkah selama masa iddah dan kemudian mut’ah atau cinderamata diartikan sebagai kewajiban tergugat Anji untuk membayar penggugat Wina, jelas Dadang.

Kabarnya, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Keduanya sepakat bercerai setelah 12 tahun menikah. Pada 21 Mei 2024, Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *