Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Perannya dalam Membesarkan Anak Sang Adik

VIVA –  Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat usai ia buka-bukaan soal peran besarnya dalam membesarkan anak adik perempuannya, Assyife Nuraini. 

Hal itu terungkap saat Ayu membawakan acara televisi dan mendapat ucapan selamat dari lawan mainnya Ivan Gunawan atas kelahiran anak kedua Asyif.

Eh selamat Syifa setelah melahirkan anak laki-laki, kata Ivan seperti dikutip di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Alih-alih membalas ucapan selamat tersebut dengan respon biasa, Ayu justru menjelaskan bahwa tugas Asyif hanya sekedar melahirkan. 

“Enak saja dia melahirkan. Akulah yang membesarkannya,” kata Ayu Ting.

Pernyataan Ayu sontak menjadi sorotan netizen. Banyak yang meragukan kepercayaan Ayu pada dirinya karena dirinya adalah tulang punggung keluarga. 

“Ajarkan adik dan suamimu untuk mandiri, jangan terus-terusan memberi makan. Mereka ini bukan penyandang disabilitas,” tulis warganet.

Sebenarnya perkataan Ayu sendiri membuat orang mengira adiknya masih hidup karena ini bukan pertama kalinya dia mengatakan hal seperti itu, tulis netizen lainnya.

“Yuu, adikmu sudah punya suami, kenapa masih menjadi tanggung jawab kakaknya?” Apa pekerjaan suaminya?”

“Gue ngomongnya cuma bercanda, tapi sampai-sampai sakit hati lho. Tanpa sadar Ayu merasa kalau dia sedang menyindir.”​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

FYI, Asyifa baru saja melahirkan anak keduanya pada 7 Juli 2024 dari pernikahannya dengan Nanda Fachrizal. Anak kedua ini diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal dan berjenis kelamin laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *