Riyuka Bunga Syok Diminta Ibunya Rujuk, Heri Horeh Malah Kegirangan Bakal Dapat Harta Gono Gini

JAKARTA – Heri dan Khore bercerita tentang kondisi keluarga mereka saat ini setelah TikToker Ryuka Bunga memutuskan bercerai. Sebelumnya, Heri Khore selingkuh dari seorang wanita yang disiarkan langsung di media sosial. Ryuka Bunga tak kuasa berpikir dua kali, ingin mengambil tindakan drastis dengan menggugat cerai suaminya.

Namun karena merasa dikhianati, Ryuka Bunga meminta ibunya kembali ke Heri Horek. Seorang ibu yang sakit berharap putrinya tidak diceraikan.

“Ibu menyuruhku kembali dan aku sendirian,” kata Ryuka Bunga kepada @rumpi_gosip dalam video Instagram pada 1 Juli 2024.

Ryuka Bunga juga terkejut mengetahui bahwa Harry akan menawarkan untuk berbagi harta milik Horae dari pernikahan mereka. Bahkan, Ryuka meyakini harta bersama yang dimiliki rumah tangga Bunga sepenuhnya merupakan hasil kerja kerasnya.

Ryuka Bunga semakin terluka saat mengetahui Harry Horeh bahagia karena bisa mendapatkan sebagian harta miliknya meski terpisah darinya.

“Sekarang Gono mau mengklaim properti itu, properti di sini adalah hasil kerja keras saya, saya bersumpah demi Tuhan, saya senang saya mendapatkannya,” ujarnya. Ucap Ryuka pada Bunga sambil menahan tangisnya.

Sejak meminta ibunya rujuk, Ryuka Bunga benar-benar memikirkannya. Dia berusaha menuruti keinginan ibunya yang sedang sakit, meski harus menghadapi pria yang sama lagi. Ryuka siap memarahi Bunga di depan umum jika memutuskan kembali ke suaminya.

Namun ia tak kuasa membendung sakit hatinya karena ia tahu Hari Khoreh dengan senang hati merampas kekayaan darinya.

“Ibu saya juga sakit dan menyuruh saya untuk tidak bercerai, jadi saya ingin sembuh. Tak masalah Indonesia menghinaku karena aku baik-baik saja, yang penting ibuku. “Tidak sakit, tapi sekarang hatiku terasa sakit,” kata Ryuka sambil nyengir.

Sebagai informasi, Ryuka Bunga sebelumnya membagikan konten obrolan Heri Hoare dengan seorang kenalan bernama Jj yang dibagikan Ryuka Bunga kepadanya. Jj sebagai wanita favorit Geri di tahun 2012.

Obrolan tersebut berisi percakapan antara Harry Khore dan Jj yang mengenang masa lalu mereka. Geri pun mengaku menyukai Jj karena tubuhnya yang gemuk dan ingin berhenti merokok demi mantan kekasihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *