Al Ghazali – Alyssa Daguise Pamer Pelukan Mesra, Netizen Titip Pesan Nyelekit

JAKARTA – Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi heboh warganet media sosial. Pasalnya, keduanya dikabarkan akan kembali bersama karena berteman dan kemesraan di acara yang mereka hadiri.

Seolah membenarkan rumor tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise menunjukkan kemesraan mereka lewat media sosial. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Lewat Instagram Story, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat berada di pantai. Tak hanya itu, ia masih bersama Alyssa, mantan pacarnya.

Keduanya terlihat bercanda dan berpelukan di tepi pantai. Tak hanya lewat Instagram Story, Al juga mengunggah video bersama Alyssa di feed Instagram miliknya.

Al pun bercerita sedikit tentang cintanya pada Alyssa. “Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak bisa kita kendalikan. Cinta kita salah satunya,” ujar kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu dalam caption video bertanggal Rabu, 24 Juli 2024.

Sontak, video yang diunggah tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Banyak orang yang mendoakan agar jodoh dan segera menikah.

“Akhirnya balik lagi, ayo kita menikah,” ujar warganet di kolom komentar. 

“Sampai situasi pernikahan terselesaikan,” komentar yang lain. “Bismillah, ke altar kalian berdua,” tulis salah satu warganet.

“Pemenangnya masih kayak orang tua,” kata warganet. “Definisi cinta sudah hilang oleh orang tua,” kata salah satu warganet.

Di sisi lain, ada netizen yang membicarakan kedekatan Al dengan Laura Moane. “Sedih banget jadi Laura yang cuma curhat,” ujar warganet di kolom komentar.

“Buat laki-laki, kalau belum move on dari masa lalu, jangan buka halaman baru dengan orang baru,” ujar warganet. “Tidak apa-apa untuk kembali ke masa lalumu, tapi jika kamu tahu kamu belum selesai dengan ingatanmu, lebih baik jangan mencoba mencari orang lain,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *