Leny Yoro Ungkap Alasan Pilih Gabung Manchester United

Inggris – Striker Manchester United Lenny Yoro dari Kepulauan. Tim berjuluk Setan Merah itu mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi tiga puluh dua tahun hingga 2029.

Lenny Yoro bergabung dengan Manchester United setelah dibeli tunai enam puluh juta atau mahar setara Rp 1,1 triliun. Tak hanya itu, ditambah bonus sebesar Rp 141 miliar.

Diakui Yoro, merupakan suatu kehormatan besar bisa bergabung dengan Amerika Serikat. Ia mampu mengejar kuda besar ini ketika ia masih muda.

“Dikontrak oleh klub besar seperti Manchester United di awal karir saya adalah suatu kehormatan yang luar biasa,” kata Lenny Yoro dari Tribal Football.

Yoro memilih United Man sebagai tujuan terakhirnya karena suatu alasan. Dia dengan jelas menjelaskan apa yang akan menjadi duta klub.

Keyakinan Yoro untuk bergabung dengan Setan Merah sangat kuat. Meski sempat beredar rumor bahwa “Real” juga mengincarnya.

“Sejak percakapan pertama saya dengan klub, kami jelas sudah mulai merencanakan bagaimana saya bisa mengembangkan Manchester sebagai bagian dari proyek menarik ini dan ini sangat menarik bagi saya dan keluarga saya,” ujarnya.

Pengalaman MU dalam mengembangkan pemain muda juga menjadi salah satu alasan Yoro menerima tawaran tersebut. Ia yakin bisa mencapai potensi terbaiknya di klub ini.

“Saya tahu sejarah sepak bola remaja Manchester United dan saya merasa di sinilah saya bisa mencapai potensi dan ambisi saya bersama rekan satu tim baru saya. Saya tidak sabar untuk memulainya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *