Myririz dan DJ Jayson Berkolaborasi dalam Lagu Oxygen

VIVA Showbiz – Myririz atau yang lebih dikenal dengan Ririz Sulistyowati merupakan seorang MC profesional yang terkenal di bidang event besar serta memiliki reputasi nasional dan internasional. Sebagai mantan Pemenang Duta Pariwisata Indonesia, Myririz telah berkecimpung di industri hiburan dan MICE selama 16 tahun.

Memiliki passion dalam menyanyi dan selalu membawa energi positif melalui musik, Miririj sangat bersemangat dalam menciptakan musik baru secara mandiri dan berkolaborasi dengan teman-temannya. Maju terus, oke?

Myriiz memiliki tradisi merilis lagu baru setiap ulang tahun. Pada 28 Juni 2024 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia akan merilis single keempatnya. Setelah sukses dengan lagu-lagunya seperti: Beautiful Moment, Baby I Miss You, dan Great Woman, kali ini Myririz menghadirkan lagu berjudul OXYGEN yang berkolaborasi dengan DJ Jayson.

DJ Jayson merupakan seorang DJ profesional yang juga berprofesi sebagai model. Ia sangat terkenal di kalangan Gen Z dan milenial karena Afrobeatnya, penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Kolaborasi antara Myririz dan DJ Jayson menghasilkan single berjudul OXYGEN yang berkisah tentang seseorang yang setelah sekian lama menyendiri akhirnya mendapatkan cinta dari kekasih yang diidam-idamkan ibarat nafas kehidupan.

Lirik lagu OXYGEN ditulis dalam bahasa Inggris dan dinyanyikan oleh Myririz, sedangkan musiknya diproduseri oleh DJ Jason. Semoga lagu ini dapat mengharumkan nama band indonesia maupun mancanegara khususnya bagi yang menyukai musik afrobeat.

Acara peluncuran solo OXYGEN dibawakan oleh G-PRO (Garuda Productions), promotor ternama di Indonesia yang sukses menyelenggarakan berbagai konser di Indonesia. Video musik OXYGEN dapat disaksikan di channel YouTube MC Ririz Sulistyowati mulai 28 Juni 2024 dan akan dirilis di Spotify, Apple Music, dan Langit Music pada 2 Juli 2024.

Untuk menghidupkan kembali genre Afrobeat di Indonesia, Myririz mengadakan OXYGEN Dance Challenge di TikTok dan Instagram Reels yang mana seluruh netizen dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Instagram @myririz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *