PB PASI Gandeng Mills, Jersey Timnas Indonesia Dibuat dari Daur Ulang Sampah Plastik

VIVA – Brand pakaian olahraga asal Indonesia, Mills, terus menunjukkan eksistensinya dan mendukung perkembangan olahraga Tanah Air. Terbaru, Mills bekerja sama dengan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

Tahun 2024 Sabtu, 20 Juli, penandatanganan kerja sama ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta. Mills pun resmi menjadi seragam tim atletik nasional Indonesia. 

Luhut dalam keterangannya mengatakan, PASI sangat antusias dengan kerja sama strategis ini. Ia berharap kerja sama ini dapat memberikan dukungan besar kepada para atlet tim nasional atletik Indonesia.

“Kami yakin penggunaan peralatan olahraga berkualitas dari Mills dapat membantu para atlet meningkatkan performanya dan berprestasi di kancah internasional,” kata Luhut.

Ada alasan PASI bermitra dengan Mills. Menurut Luihut, Mills memiliki fitur dan teknologi khusus yang memenuhi kebutuhan atlet atletik nasional. Selain itu, produk ini juga terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

“PB PASI menyadari pentingnya kemajuan teknologi dalam dunia olahraga, termasuk pakaian jadi. Kami yakin dengan memanfaatkan teknologi terkini pada peralatan olahraga akan memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan bagi para atlet kita. Atletik Indonesia ke level selanjutnya,” kata Luhut.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi Mills karena sebagai produk lokal, produk MILLS bisa masuk ke pasar internasional. “Ini benar-benar memberikan efek yang sangat baik karena masyarakat Indonesia bisa membeli produk-produk berkualitas internasional dengan harga lebih murah,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Kreasi Garmen Stevendy Tjen juga mengaku bangga dengan kerja sama ini sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga Indonesia.

“Mills bangga dianggap sebagai pakaian resmi tim atletik nasional Indonesia. Kami berharap para atlet Indonesia bangga menggunakan produk asli Indonesia,” kata Stevendy Tjen.

Lebih lanjut, Stevendy Tjen mengatakan Mills terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk terbaik di berbagai cabang olahraga. Tak hanya dari segi kualitas, Mills juga mengkampanyekan program lari berwawasan lingkungan dengan memanfaatkan sampah plastik daur ulang sebagai bahan rajutan.

“Mills berkomitmen untuk selalu berusaha menggunakan kaos dengan kualitas terbaik. Dan ini juga menjadi bukti bahwa Mills tidak hanya mengedepankan sisi bisnis, tapi juga kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *