Profil dan Pekerjaan Edward Akbar, Suami Kimberly Ryder yang Baru Digugat Cerai

VIVA Showbiz – Profil Edward Akbar mendadak jadi pusat perhatian. Hal ini disebabkan adanya permasalahan keluarga dengan istrinya, Kimberly Ryder yang baru saja mengajukan gugatan cerai kepada Edward pada Jumat, 12 Juli 2024.

Kabar proses perceraian pastinya mengejutkan banyak orang. Pasalnya Kimberly dan Edward dikenal memiliki rumah tangga yang terkesan harmonis di media sosial. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Apalagi, sosok Edward Akbar semakin menjadi sorotan usai menyikapi kasus perceraian istrinya. Melalui media sosial, Edward mengaku mencurigai Kimberly adalah faktor ekonomi yang menggugat cerai.

“Astaghfirullah untuk dunia? M*t*r*? Doakan semuanya tetap baik-baik saja,” ujarnya di Instaram Story, dilansir VIVA pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ia bahkan memberitakan proses perceraian istrinya di media sosial yang membuat adik perempuan Kimberly, Natasha Ryder, berang. “Kamu konyol. Apa yang kamu lakukan? Tolong blokir aku di IG. Tapi jangan coba-coba membuat drama dengan kakakku,” tulis Natasha Edward Akbar

Edward Akbar yang dikenal sebagai suami Kimberly Ryder adalah seorang aktor dan presenter. Kiprahnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2013 saat ia membintangi film Phuket Bridal Waterfall bersama Tamara Bleszinski yang merupakan bibinya.

Ya, pria bernama lengkap Edward Akbar Samalo ini merupakan anak pertama dari Otto Haris Samalo dan Teresa Bleszinski, jadi keponakan Tamara. Diketahui, Edward lahir pada 26 Agustus 1985 dan kini berusia 38 tahun.

Setelah tampil di Phuket Bridal Falls, Edward banyak membintangi film populer di negaranya. Dimulai dari Street Society, Night Bus, Foxtrot Six, Broken Wings dan yang terbaru Deception.

Dia juga muncul di serial web seperti Hallucinada, Scandal, 12 Harry dan yang terbaru Bali Mon Amour. Edward juga pernah menjadi pembawa acara acara televisi Iron Chef Indonesia tahun 2017.

Edward Akbar kemudian menikah dengan Kimberly Ryder pada 26 Agustus 2018, hari ulang tahunnya. Setelah pernikahan, mereka dikaruniai dua anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *