Terpopuler: Natasha Rizky Sebut Belum Talak 3, Ayu Ting Ting Sindir Muhammad Fardhana?

VIVA Showbiz – Desta yang nampaknya masih menyimpan perasaan dan ingin kembali bersama Natasha Rizki menarik perhatian pembaca video Showbiz VIVA pada Minggu, 14 Juli 2024. Selain cerita tersebut, masih ada beberapa cerita lain yang menarik perhatian mereka. Perhatian persentase. Berikut daftarnya:

1. Desta bilang mau rujuk, Natasha Rizki: Saya belum cerai 3

Desta Mahendra dan Natasha Rizki diketahui bercerai pada Juni 2024. Meski putus, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Hubungan mereka, terutama dalam membesarkan tiga orang anak, membuat banyak orang percaya bahwa keduanya akan bersama. Belum lama ini, Desta diperbolehkan menjalin hubungan dengan mantan istrinya.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Alasan Teddy Syach tak turun tangan dalam memperjuangkan hak mengasuh anak Atalarik Syach dan Zania Marva

Teddy Syach, adik Atalarik Syach, memilih tak ikut campur dalam perebutan hak asuh antara Atalarik dan mantan istrinya, Tsania Marwa. Hal itu ia ungkapkan dalam podcast Cinta Alvin.

Teddy menjelaskan, ia tumbuh dalam keluarga yang tidak membiarkan saudara-saudaranya saling menyelesaikan masalah. Ia dan Athalaric diajarkan untuk diam dan tidak mengganggu ibunya selama tidak mengganggunya.

Baca di sini.

3. Wadel Badjide bilang dia punya pacar baru, Loli yang melakukannya

Laura Meizani atau lebih dikenal dengan Loli, putri Nikita Mirzani, marah atas perbuatan orang yang menghina Tuhan. Netizen berspekulasi bahwa Wadel Bajide, mantan pacarnya, punya pacar baru, meski perpisahan mereka belum berakhir. 

Video yang memperlihatkan Wadel berjalan sendirian di pasar bersama seorang wanita bercadar menjadi biang kontroversi.

Kasus pencucian uang Lolly Mavardi pun menarik nama Vadel Bajide.

Baca di sini.

4. Ejek Netizen, Mahalini Raharja Menangis di Atas Panggung: Tak Terbayang Melihatmu

Mahalini Raharja, penyanyi muda Indonesia, baru-baru ini menunjukkan harunya di atas panggung saat konser.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Mahalini terlihat berusaha menahan air mata dan mengungkapkan emosinya kepada penonton.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Dia bilang dia beruntung karena sebelum waktunya dia sadar, apakah Ayu Ting Ting membawa kembali Muhammad Fardona?

Ayu Ting Ting pun mendapat kecaman dari pengguna media sosial. Sementara itu, lawan main Ayu Ting Ting di sitkom yang dibintanginya diduga melakukan pencabulan terhadap mantan pacar Ayu Ting Ting, Mohammad Fardkhana.

Tak hanya itu, sindiran Andika Pramata dan Wendy Kagur pun mendapat respons dari Ayu Ting Ting. Hal inilah yang membuat penari asal Depok ini kesal karena suka berbicara di depan umum.

Baca di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *