Motorola Siap Rilis Ponsel Tertipis di Dunia Standar Militer

VIVA Tekno – Motorola dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel baru yang akan menjadi ponsel “militer” tertipis di dunia.

Namun ponsel baru ini akan segera diluncurkan di India dan hadir dengan sertifikasi ketahanan MIL-STD-810.

Sertifikat ini menunjukkan bahwa ponsel telah diuji tahan terhadap berbagai kondisi termasuk terjatuh secara tidak sengaja, guncangan, panas ekstrem, dingin ekstrem, dan panas.

Motorola mengatakan ponsel ini dirancang untuk bertahan dalam permainan terberat, seperti teaser “Do You Dare to Be Bold” yang diposting perusahaan sebelumnya.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel ini bisa jadi adalah Motorola Edge 50 Neo. Menurut GSMArena, terungkap bahwa ponsel ini akan memiliki ketebalan 8,1 mm, dan akan memiliki peringkat IP68 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan air.

Fitur-fitur tersebut membuat ponsel ini tidak hanya tipis tetapi juga tahan lama dan cocok digunakan dalam kondisi ekstrim.

Namun Motorola tidak sendirian dalam upaya ini. Ponsel merek Oppo juga berencana meluncurkan Oppo K12x di India pada 29 Juli 2024.

Ponsel ini juga akan hadir dengan sertifikat MIL-STD-810H yang merupakan kekuatan militer dan tipis dengan ukuran 7,68 mm.

Oppo K12x juga akan memiliki rating IP54 yang menandakan ketahanannya terhadap debu dan cipratan air.

Meski kedua ponsel tersebut diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat, pertanyaan besarnya adalah apakah Motorola atau Oppo akan meluncurkan ponsel “militer” paling lembut di dunia.

Jika Motorola Edge 50 Neo diluncurkan lebih tipis dari Oppo K12x, maka Motorola akan meraih gelar tersebut.

Namun hingga saat ini belum terungkap informasi detail mengenai kedua ponsel tersebut. Motorola dan Oppo tampaknya terburu-buru menghadirkan ponsel yang bertenaga dan bertenaga serta ramping dan bergaya.

Lalu kita tunggu siapa yang akan memenangkan kompetisi ini.

Peluncuran resmi kedua ponsel ini akan memberikan gambaran mengenai perkembangan terkini teknologi seluler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *