22 Dokter Indonesia Tingkatkan Keahlian Estetika di Korea Selatan

Korea – MD Aesthetic bersama 22 dokter dan trainer Key Opinion Leader (KOL), berpartisipasi dalam program dokter tamu internasional yang diadakan di Korea pada tanggal 25 Juni hingga 1 Juli 2024. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda di bidang medis. Kedokteran estetika.

CEO MD Estetika Dr. Hari P Widodo mengatakan, dalam kegiatan tersebut para peserta mengikuti berbagai workshop dan tur industri serta mempelajari produk-produk inovatif Stun Medical yang terbuat dari bahan nabati, antara lain.

Kemudian saksikan proses pembuatan facet dan pelajari teknologi yang digunakan. Ditambah lagi, dapatkan informasi dari staf medis profesional di Korea.

“Selain kegiatan ilmiah, peserta diajak untuk melakukan wisata budaya di Korea dan menghadiri pertemuan dengan delegasi dokter estetika Indonesia di KBRI Seoul,” demikian keterangan yang dikirimkan ke VIVA, Sabtu, 13 April , diterima. Sore tahun 2024.

Menurutnya, program Visiting Clinician internasional dapat memberikan banyak manfaat bagi pesertanya, antara lain meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang kedokteran estetika, mempelajari inovasi terkini produk dan teknologi estetika, menjalin kerjasama internasional, dan memperluas jaringan profesional.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi industri kedokteran estetika Indonesia dengan meningkatkan kualitas layanan dan mendorong kemajuan teknologi,” tambahnya.

Program dokter tamu internasional ini merupakan langkah positif bagi industri kedokteran estetika Indonesia untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanannya.

Selain itu, program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi industri kedokteran estetika Indonesia dengan memberikan wawasan baru dan pengetahuan yang lebih mendalam kepada peserta serta membuka peluang kolaborasi internasional yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *