Rayakan Hari Ulang Tahun ke-9 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta Bagikan Giveaway Menginap

VIVA – Acara “Ma9ical – 9th Anniversary”, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta merayakan ulang tahunnya dengan berbagai kegiatan. Menyelesaikan proyek “ajaib” berarti perjalanan 9 (sembilan) tahun yang penuh keajaiban dan kerja keras, persatuan dan dedikasi untuk memberikan pelayanan prima kepada para tamu.

Mulai dari penawaran akomodasi gratis, voucher makan di restoran Kisir-Kisir, hingga merchandise eksklusif. 9 (Sembilan) hadiah diperuntukkan bagi pengunjung dan follower Instagram yang mengikuti kegiatan ini di media sosial. Akan dipilih 9 (sembilan) pemenang berdasarkan kata-kata dan harapan terbaik untuk Hotel Hayam Wuruk melalui komentar Instagram.

Selain itu, pesta apresiasi juga digelar di 22 Sky Lounge pada Rabu (12/6/2024). Acara sakral dan santai ini diawali dengan doa bersama disertai sambutan dan salam dari Direktur Eksekutif Hendra Gunawan.

“Perjalanan 9 tahun selama ini merupakan salah satu keberhasilan yang kita raih bersama. “Tanpa kekompakan tim, kerja keras dan kerja cerdas, kita tidak akan mampu bersaing dengan kompetitor besar di sekitar kita,” kata Hendra Gunawan. Selanjutnya pemotongan tampang dan ucapan terima kasih kepada para staf yang telah mengabdi dan mengabdikan diri selama lebih dari 5 (lima) tahun serta kesempatan untuk berkembang secara positif di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, pada hari Minggu Disusul dengan kegiatan lainnya, yaitu dengan pengorganisasian komunitas kegiatan bersih-bersih kawasan kota lama dan sekitarnya pada jalan pagi tanggal 23 Juni 2024. “Kami meminta kepada seluruh pekerja untuk memungut sampah di sekitar kawasan Kota Tua dengan menggunakan kapak atau berjalan dengan tenang. Melalui aksi ini, kami berharap dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar dan dengan memahami serta menjaga kelestarian lingkungan kita dapat memberikan rekomendasi,” ucapnya Manajer Humas Imelda Hotel Santika Premier Hayam Wuruk.

Selain itu, jangan lewatkan penawaran per malam dengan harga menarik bagi wisatawan. Harga Rp 799.000 net/kamar/malam sudah termasuk akomodasi tipe kamar deluxe dan sarapan pagi untuk 2 (double) orang. Penawaran ini terbatas dan dapat diperoleh dengan pemesanan online (Whatsapp atau Instagram) atau melalui telepon. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *