Millenium V-Max Racer, Ban Harian Rasa Sirkuit untuk Vespa

Jakarta, 14 Juli 2024 – Millennium Tire, produsen ban lokal di bawah naungan PT Elangperdana Prima Niaga and Industri, resmi meluncurkan ban baru bernama V-Max Racer yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari dengan nuansa balap.

Ban ini hadir sebagai solusi bagi pengendara yang ingin merasakan performa balap tanpa harus mengganti ban saat berkendara di jalan normal.

Menurut Direktur Pemasaran Millennium Putri Halim, V-Max Racer dikembangkan karena banyak pengendara yang suka membalap sepeda motornya layaknya sepeda balap, namun menggunakan ban konvensional yang tidak aman.

“Di pasar Vespa sangat sedikit ban 3,50-10 yang memiliki sedikit balapan seperti ini,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Pusat: “Komponen yang kami gunakan merupakan kombinasi antara soft dan sehari-hari.”

Ban ini memiliki kompon khusus yang dirancang untuk performa tinggi dan struktur unik yang meningkatkan pengendalian dan stabilitas. Ban ini cocok untuk pengendara Vespa yang suka menikung.

Saya juga sering berkendara bersama teman-teman lokal yang gayanya sering edgy namun menggunakan ban klasik. “Berbahaya ya, makanya saya hadirkan Millennium V-Max Racer,” ujarnya.

Ban yang diproduksi di Citeureup, Jawa Barat disebut-sebut menggunakan karet Indonesia. Menurut Putri, tingkat komponen dalam negeri yang dijuluki TKDN mencapai 50 persen.

Dijelaskannya: Umurnya sangat panjang dan bisa mencapai 15 ribu kilometer.

Millennium V-Max Racer dibanderol dengan harga Rp 550.000 dan saat ini tersedia di Pulau Jawa dan Bali.

“Harganya di pasaran Rp 550.000, kalau di toko tergantung tokonya, tapi yang pasti kurang dari itu. Tujuan kami agar pembeli datang ke toko dan juga membantu usaha kecil menengah,” kata Putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *