Kim Kurniawan Berharap PSS Sleman Tembus 10 Besar Liga 1 Musim 2024/2025

Sleman – PSS Sleman terus melakukan persiapan jelang kompetisi Ligue 1 2024/2025. Saat ini PSS Sleman telah mendaftarkan beberapa pemainnya untuk membela tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Salah satu pemain yang didatangkan PSS Sleman adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Kim Kurniawan sendiri merupakan pemain yang bergabung dengan PSS Sleman sejak tahun 2020.

Diakui Kim selama membela PSS Sleman, dirinya belum puas dengan keberhasilan tim di klasemen, termasuk Liga 1 musim 2023/2024. Kim pun bertekad bermain bagus musim depan untuk meningkatkan kesuksesan PSS Sleman.

“Bisa dibilang tiga musim terakhir belum membuat saya puas dengan tim sebesar PSS yang berada di peringkat bawah. Musim ini saya punya tujuan pribadi untuk meningkatkan kapasitas agar PSS lebih baik dari musim-musim sebelumnya, kata Kim dalam keterangannya, Kamis, 27 Juni 2024.

“Ini menjadi tantangan bagi saya untuk meningkatkan kinerja PSS. Saya harap itu bisa tercapai. Saya mendukung PSS untuk semua pemain di dalam dan luar lapangan semaksimal mungkin. “Kami berharap musim ini berakhir lebih baik dari musim-musim sebelumnya,” kata Kim. 

Kim berharap PSS Slema bisa tampil lebih baik lagi di Ligue 1 musim 2024/2025 mendatang. Kim sendiri sudah memasang target berjuang sekuat tenaga agar PSS Sleman bisa menembus 10 besar turnamen final Ligue 1 musim 2024/2025.

“Memang benar untuk mencapai tujuan tersebut harus dibarengi dengan kerja keras, karena sedikit banyak ada perubahan di tim. Semoga chemistry dan playnya segera ditemukan. “Sehingga kami bisa lebih baik tidak hanya dari segi posisi, tapi juga dari segi bagaimana permainan bisa meningkat dibandingkan musim lalu,” pungkas Kim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *